Tekno  

X Hadirkan Panggilan Suara dan juga Video untuk Konsumen Android

X Hadirkan Panggilan Suara serta juga Video untuk Customer Android

Rodafakta.com – Kejutan menarik diberikan oleh X untuk penggunanya. Aplikasi media sosial yang disebutkan saat ini menghadirkan ciri panggilan ucapan serta video untuk pengguna Android.

Sebelumnya, layanan panggilan pendapat lalu video di tempat X ini telah rilis lalu diperkenalkan bagi pengguna iOS sejak Oktober 2023 lalu. Setelah lama dinanti, akhirnya layanan ini mampu dicoba oleh pengguna Android.

Dilansir dari GSM Arena, fasilitas panggilan pendapat kemudian video di tempat X untuk pengguna Android ini nantinya bekerja layaknya pada iOS. Untuk menjajalnya, pengguna perlu berlangganan premium di area X.

Di sisi lain, pengguna X secara gratis hanya saja bisa saja menerima panggilan telepon yang digunakan diadakan dalam aplikasi mobile tersebut. Fitur panggilan pernyataan serta video ini nantinya tersedia di tempat kolom DM.

Pengguna juga diberikan kesempatan untuk mengatur siapa belaka yang tersebut bisa jadi melakukan panggilan suara. Hal ini dapat diatur pada laman ‘Settings’ di dalam perangkat lunak tersebut.

Nantinya, pengguna diberi beberapa pilihan seperti menerima panggilan dari orang di area buku telepon, pengguna terverifikasi atau akun yang diikuti.

Untuk dapat menjajal ciri panggilan kata-kata lalu video di tempat X untuk penggun Android, sangat disarankan untuk melakukan update program dalam Google Play Store. Pengetahuan lengkap mengenai fasilitas anyar ini dapat diakses dalam laman ‘Help Center’ aplikasi.

(Sumber: Suara.com)

Baca juga:  Cara Menggunakan Apple iCloud di tempat Android