Tekno  

Viral Game Find Us, Petak Umpet Virtual

Viral Game Find Us, Petak Umpet Virtual

Rodafakta.com – JAKARTA – Game Find Us belakangan menyebar di dalam media sosial . Permainan ini menyajikan tantangan menemukan objek pada sebuah foto atau petak umpet versi virtual. Tak jarang netizen sampai gemas lantaran objek yang digunakan dicari sulit untuk ditemukan.

Umumnya objek yang digunakan dicari adalah sebuah barang, akan tetapi berbeda dengan video yang mana satu ini. Dalam unggahan akun TikTok salah satu outlet desert @foodhunters09, diambil Selasa (9/1/2024), tidak barang melainkan orang atau admin dari akun yang dimaksud yang dicari.

Permainan yang disebutkan dimulai dari level 1 atau yang mana paling mudah. Namun seiring bertambahnya level, semakin sulit juga menemukan objek yang dimaksud dicari. Awalnya objek bersembunyi di dalam bawah meja, lalu juga sempat bersembunyi pada rak jualan.

Namun ketika level permainan terus bertambah semakin sulit, tempat persembunyiannya semakin bukan terduga. Bahkan admin akun yang disebutkan sempat bersembunyi dalam tempat sampah juga kulkas. Sungguh di area luar nalar bukan?

Konten yang disebutkan sudah menyebar kemudian ditonton 2,4 jt kali di tempat TikTok. Melihat konten yang disebutkan memproduksi netizen penasaran untuk mengikuti permainan sampai akhir, meskipun cukup sulit ditebak. Bahkan berbagai netizen yang tak menyangka sang admin akan bersembunyi di tempat kulkas. Aksinya pun berhasil menghibur netizen yang menyaksikannya.

“Bener-bener di dalam luar nurul, ada aja tingkahnya bikin ngakak,” tulis akun @kha****.

“DEMI APAPUN GAK EXPECTTTTT,” tulis akun @wul****.

“Siapa sangka dalem kulkas,” tulis akun @buk****.

“Dalam hati “mana sii.. gak kemungkinan besar kan pada dalem freezer”, eh di dalam luar nurul beneran ada di dalam dalem freezer,” tulis akun @egi****.

Baca juga:  Monarch: Legacy of Monsters Hadirkan Mahkluk Seram yang Dipercaya Hidup pada Bumi

“Wkwkwk seruu banget please, bener-bener unexpected sembunyinya,” tulis akun @aph****.

(Sumber:SindoNews)