Tekno  

Unik, Tas Hal ini Bisa Berfungsi sebagai Microwave

Unik, Tas Hal ini Bisa Berfungsi sebagai Microwave

Rodafakta.com – JAKARTA Microwave portable pertama di dalam dunia dipamerkan pada kompetisi Consumer Electronics Show 2024 di area Las Vegas. Bentuknya unik, persis seperti tas biasa.

Sekilas, tas ini terlihat seperti tas laptop yang tersebut praktis, tetapi dapat menghangatkan makanan pada waktu sedang bepergian. Pemakainya hanya saja perlu meletakkan makanan di dalam pada Tupperware, masukkan ke pada tas, zip tas, lalu gunakan aplikasi mobile smartphone untuk memilih pengaturan panas.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (10/1/2024), tas microwave ini berfungsi berkat lapisan e-kain paten yang dimaksud menghasilkan kembali suhu yang mana intens dan juga konsisten, ditenagai oleh sel isi ulang. Konsumen dapat terus berjalan-jalan ketika memasak berkat lapisan luar dari katun kemudian aluminium yang tersebut melindungi mereka dari panas.

Disebut Willcook, tas ini hanya sekali miliki berat 280 gram kemudian dapat dicuci seperti kain biasa apabila ada sisa makanan yang dimaksud tumpah di tempat dalamnya. Korporasi Negeri Sakura di area balik desain ini, Willtex, telah dilakukan mengungguli penghargaan inovasi.

Willtex berencana merilis hasil ini pada Inggris pada bulan Mei serta akan tersedia di dalam Amazon dengan nilai antara £120 hingga £150. Tas ini dapat mencapai suhu 90C pada satu puluh menit lalu 130C pada waktu dua kali lipat, dengan suhu maksimal 250C. Sebagai perbandingan, microwave biasa mempunyai suhu masak rata-rata 100C.

Setelah makanan dipanaskan, lapisan insulasi melakukan konfirmasi bahwa bahkan jikalau perangkat dimatikan, item yang dimaksud dapat tetap saja pada suhu 60C selama dua jam. Kunci Pokok dari konsistensinya adalah bahwa setiap benang individual dipanaskan, yang tersebut berarti itu memanaskan dengan sangat merata dalam seluruh material. Baterai yang digunakan sepenuhnya terisi dapat memanaskan hingga delapan jam.

Baca juga:  Adu Koleksi Tas Mewah Erina Gudono vs Aliya Rajasa: Duo Menantu Terkaya Presiden RI

Willcook dapat digunakan melintang dalam tubuh dengan tali yang dimaksud dapat disesuaikan atau dilipat kemudian dimasukkan ke pada ransel. Lapisan luar yang tersebut melindungi pengguna juga dapat digunakan untuk menjaga suhu dingin pada di tas. Sebagai contoh, minuman dingin dapat dijaga pada suhu sekitar 4C hingga 8C selama tiga jam. Willtex juga menyematkan e-kain ini ke di pakaian, seperti jaket, dengan empat kontrol suhu yang tersebut dapat dengan cepat menghangatkan orang yang digunakan memakainya.

(Sumber:SindoNews)