Uji Perlindungan Bodi Zerone Japan, Mobil Modif Milik Garasi Drift Ditantang Sejauh 500 KM

Uji Perlindungan Bodi Zerone Japan, Mobil Modif Milik Garasi Drift Ditantang Sejauh 500 KM

Rodafakta.com – JAKARTA – Zerone Japan mengundang kreator konten otomotif Indonesia, Garasi Drift, membuktikan kualitas barang pengamanan mobil yang tersebut merek miliki. Tidak main-main mobil andalan miliki Garasi Drift, Nissan Silvia S15 yang telah lama telah diaplikasikan barang pengamanan Zerone Japan diberi tantangan sejauh 500 kilometer.

Mobil yang mana sebelumnya didandani oleh rumah modifikasi terkenal jika Jepang, Liberty Walk (LBWK) itu, dibawa jalan sejauh banyak kilometer untuk meninjau apakah kondisi mobil juga cat yang dimaksud telah ada di tempat mobil justru mengalami penurunan kualitas.

“Selain pembuktian bahwa mobil Silvia LBWK Garasi Drift bukanlah cuma sebagai Garage Queen, tantangan ini sekaligus sebagai ujicoba ketahanan komoditas Zerone Japan. Selama perjalanan yang digunakan menempuh 500kilometer lebih lanjut dengan menghadapi hujan, debu jalanan bahkan serangga di tempat jalan tol, terbukti hasil kami dapat melindungi kendaraan dengan sangat baik.” ujar Ario Wibowo, Public Relations Zerone Japan.

Pengujian ini memang sebenarnya diadakan untuk mengubah persepsi pemilik mobil modifikasi. Banyak dari dia yang tersebut justru enggan mengemudikan mobil modifikasi dikarenakan khawatir mengalami kehancuran ketika dibawa jalan.

Ambil contoh mobil Nissan Silvia LBWK milik Garasi Drift. Mobil yang disebutkan sudah ada terpasang body kit spesial Super Silhoutte.Body kit ini jadi satu-satunya Silvia S15 LB-Silhouette pertama di area Indonesia kemudian Asia Tenggara dari 5 mobil yang mana sekarang ada di area dunia.

Istimewanya lagi livery mobil dibuat semirip mungkin saja dengagn livery mobil legendaris milik atlet sepeda terkenal Jepang, Kazuyoshi Hoshino. Diketahui Kazuyoshi Hoshino menggunakan Nissan Silvia Super Silhouette KS110 pada turnamen balap Fuji Super Silhouette antara tahun 1979 dan juga 1984.

Baca juga:  Sambut Mudik, Ford Kembali Hadirkan Promo Servis Ramadan

Dari situ tentu Garasi Drift sangat berhati-hati jikalau ingin mengemudikan mobil itu di tempat jalan. Tantangan itulah yang digunakan coba diselesaikan oleh Zerone Japan. Mereka yakin bahwa pengaplikasian item andalan mereka itu bisa saja melindungi mobil yang disebutkan sehingga tiada terus-terusan nongkrong di area garasi mobil.

Dalam pengujian itu hasilnya sendiri ditentukanmelalui perhitungan teknis. Zerone Japanmenggunakan Gloss Satuan Pengukuran untuk menghitung kualitas cat dan juga body mobil setelahnya disiksa sejauh 500 kilometer. Dari situ terbukti Zerone Japan berhasil melindungi mobil kesayangan Garasi Drift itu dengan maksimal.

“Harapannya, Zerone Japan dapat membantu publik di hal perawatan kendaraan yang dimaksud selain berpengaruh untuk kebersihan kendaraan, komoditas kami juga berpengaruh bahkan pada peningkatan keselamatan berkendara. Karena itu di dalam tahun 2024 ini, Zerone Japan Jadi Andalan,” pungkasArio Wibowo.

(Sumber:SindoNews)