Ubah Interior, Rumah Makan Ikan Bakar Asli Cianjur Ini adalah Bawa Suasana Baru yang mana Lebih Modern

Ubah Interior, Rumah Makan Ikan Bakar Asli Cianjur Ini adalah adalah Bawa Suasana Baru yang mana mana Lebih Modern

Rodafakta.com – Rumah makan spesialis ikan bakar, Ikan Bakar Cianjur (IBC) menghadirkan suasana baru dengan melakukan peresmian Grand Re-opening di area Fakultas Cipete, DKI Jakarta Selatan.

Rumah makan yang dimaksud telah dilakukan beroperasi sejak 1989 di dalam kota Cianjur, Jawa Barat itu, pada masa kini menghadirkan wajah baru yang dimaksud menggabungkan nuansa tradisional lalu modernitas.

Ikan Bakar Cianjur (IBC) Unit Cipete, DKI Jakarta Selatan. [Dewiku/ Salwa Zahra Saqilia]
Ikan Bakar Cianjur (IBC) Fakultas Cipete, Ibukota Indonesia Selatan. [Dewiku/ Salwa Zahra Saqilia]

Dikatakan Marketing Manager IBC Group, Natasha Njotowidjojo, renovasi yang disebutkan menjadikan cabang Cipete sebagai pelopor pada inovasi, walau tanpa menghilangkan esensi tradisional yang mana telah lama melekat.

“Renovasi yang dimaksud kami lakukan bukanlah sekadar pembaharuan fisik, melainkan wujud komitmen kami untuk mempertahankan tradisi kuliner yang dimaksud autentik sekaligus memperbaharui pengalaman makan para konsumen setia kami,” kata Natasha.

Ikan Bakar Cianjur (IBC) Unit Cipete, Ibukota Indonesia Selatan. [Dewiku/ Salwa Zahra Saqilia]
Ikan Bakar Cianjur (IBC) Fakultas Cipete, Ibukota Indonesia Selatan. [Dewiku/ Salwa Zahra Saqilia]

Lewat pembaharuan yang dimaksud dilakukan, tambahnya, ia mengundang semua pencinta kuliner untuk datang serta merasakan harmoni antara cita rasa klasik juga sentuhan modern pada setiap hidangan juga nuansa yang digunakan kami sajikan.

Selain memberikan sentuhan modern pada interiornya, renovasi IBC Pusat Cipete juga mengakibatkan inovasi yang mana cukup signifikan, mulai dari perluasan area makan, hingga peningkatan sarana dalam bentuk area valet parking.

Rumah makan itu juga tetap saja melestarikan warisan kuliner Nusantara dengan menyajikan aneka hidangan khas, termasuk Gurame Pesmol, Rawon, Rujak Cingur, Soto Ayam, serta beragam masakan Nusantara lainnya.

Ikan Bakar Cianjur (IBC) Unit Cipete, Ibukota Selatan. [Dewiku/ Salwa Zahra Saqilia]
Ikan Bakar Cianjur (IBC) Unit Cipete, Ibukota Indonesia Selatan. [Dewiku/ Salwa Zahra Saqilia]

Menyambut bulan Ramadan, IBC Unit Cipete juga menawarkan promo gratis takjil untuk seluruh konsumen yang dimaksud hadir. Pada pada waktu Grand Re-opening, konsumen juga berkesempatan mencoba varian menu baru yang dimaksud dihadirkan, yakni udang goreng tepung, udang tumis pete lalu cumi goreng.

“Kedepannya, kami terus berikrar untuk memberikan pengalaman yang digunakan menyenangkan dalam setiap momen kunjungan para konsumen setia kami, tak semata-mata di tempat IBC cabang Cipete, melainkan juga di dalam cabang lainnya pada seluruh wilayah di dalam Indonesia,” tutup Natasha.

Baca juga:  Bos IBC Sebut Permintaan Nikel Terus Bertambah dalam Tengah Anjloknya Harga

(Salwa Zahra Saqilia)