TPN Sebut Tren Konstruktif Ganjar-Mahfud Naik Setelah Debat Pilpres Ketiga

TPN Sebut Tren Konstruktif Ganjar-Mahfud Naik Setelah Debat Pilpres Ketiga

Rodafakta.com – JAKARTA – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Arsjad Rasjid mengumumkan tren positif bagi Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo terus berangsur naik setelahnya debat pilpres ketiga. Dia juga mengamati dari kata-kata rakyat yang mana menyambut positif menghadapi apa yang mana disampaikan Ganjar pada debat.

“Kami merasa dari sisi elektoral, kami merasa tren kami up, naik ya. Itu yang kami lihat tidak dari sisi analisa yang ada, tapi lebih besar juga ke akar rumput,” ujar Arsjad pada Gedung TPN, Kebon Sirih, Menteng, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (10/1/2024).

Arsjad menjelaskan tingkat kepercayaan publik yang digunakan positif terhadap pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD dilihat dari ketika pihaknya terjun dengan segera ke akar rumput. Sebab, Ganjar, Mahfud, lalu TPN pada waktu ini terus bergerak blusukan bertemu secara langsung penduduk hingga akar rumput.

“Karena input-input di dalam akar rumput dari teman-teman yang mana sudah ada mulai berjalan, dari Mas Ganjar sendiri, dari Prof Mahfud sendiri, kemudian dari Mbak Atikoh sendiri, ini kan adalah bagian dari analisa yang dimaksud kita lakukan,” jelasnya.

Dia menegaskan sentimen warga media sosial pasca debat juga harus dikombinasikan dengan pernyataan rakyat dari akar rumput agar data yang dimaksud berimbang. Menurutnya, hasil antara kombinasi data yang dikumpulkan menunjukkan hasil yang digunakan baik untuk Ganjar Pranowo.

Baca juga:Tak Ingin Insiden Boyolali Terulang, Ganjar Ingatkan Pendukung Tertib Berlalu Lintas

“Kita juga mengamati analisa apa namanya share of voice, kita meninjau analisa dari sisi like and dislike. Jadi Ini adalah semua adalah bagian dari semua yang digunakan harus disatukan, oleh sebab itu enggak mampu belaka dengan satu data. Jadi hasil data ini secara konsolidasi data kita mengamati tren kami Alhamdulillah naik,” tuturnya.

Baca juga:  Prabowo Akui Kejar Budiman Sudjatmiko, Begini Cerita Eks PRD Saat Ditangkap pada Bekasi

(Sumber:SindoNews)