Tekno  

Tombol Capture iPhone 16 Pro juga 16 Pro Max Mulai Berseliweran

Tombol Capture iPhone 16 Pro juga 16 Pro Max Mulai Berseliweran

Rodafakta.com – CUPERTINO – Bocoran tentang iPhone 16 Pro kemudian Pro Max terus bermunculan seiring dengan peluncurannya yang semakin dekat. Saat ini bahkan sudah ada muncul render gambar dari dua model smartphone flagship tersebut.

Render gambar datang dari MacRumors. Bisa dilihat iPhone 16 Pro lalu Pro Max Apple yang tersebut diharapkan hadir pada September 2024 mendatang itu memamerkan tombol Capture baru yang mana belum ada di area iPhone generasi sebelumnya.

Tombol Capture disebut mempunyai fasilitas sensor gaya lalu akan sejajar berada pada bawah tombol daya. Tombol baru ini diharapkan eksklusif untuk iPhone model melawan juga akan berfungsi sebagai pintasan untuk program kamera, mengambil Gizmochina, Mingguan (7/1/2024).

Selain tombol Capture, peningkatan yang mana paling jelas terlihat adalah layar yang dimaksud lebih tinggi besar untuk kedua model. Pro diperkirakan akan berukuran lebih banyak besar, yakni 6,27 inci, sedangkan Pro Max mempunyai layar 6,85 inci yang digunakan sangat besar.

Dengan peningkatan layar, perangkat juga akan memiliki dimensi yang mana lebih tinggi besar. iPhone 16 Pro dikatakan berukuran 149,6 x 71,45 x 8,25 mm dan juga berbobot 194 gram, sedangkan 16 Pro Max akan berdimensi 163 x 77,58 x 8,25 mm kemudian berbobot 225 gram.

Sektor kamera juga digadang-gadang akan mendapat perombakan besar. Kedua model Pro dapat menampilkan lensa ultrawide 48MP, sebuah lompatan signifikan dari sensor 12MP pada waktu ini. Mereka juga menawarkan lensa zoom tetraprisma 5x.

Meskipun spesifikasi dapur pacunya masih dirahasiakan, iPhone 16 Pro juga 16 Pro Max kemungkinan akan ditenagai oleh chip A18 Bionic generasi berikutnya dari Apple. Tapi perlu diketahui bahwa ini masih sebatas rumor semata, jadi kita tunggu cuma kabar selanjutnya.

Baca juga:  Celah Ketenteraman GPU Bocor, Ungkap Angka Kecerdasan Buatan Jutaan Gadget iPhone juga MacBook

(Sumber:SindoNews)