Tips Bugar Berpuasa ala Prilly Latuconsia: Hindari Kalori yang tersebut Gak Penting

Tips Bugar Berpuasa ala Prilly Latuconsia: Hindari Kalori yang mana yang disebutkan Gak Penting

Rodafakta.com – JAKARTA — Prilly Latuconsina terlihat masih masih sibuk menjalani berbagai kegiatan di dalam bulan suci Ramadan ini. Sikap ini menunjukkan bahwa ketika puasa pun harus produktif, bukanlah berhenti beraktivitas serta menjadi lemas atau malas.

Kebugaran Prilly Latuconsina selama berpuasa pun menjadi sorotan publik. Banyak orang yang mana ingin miliki energi seperti Prilly, meskipun puasa sanggup masih produktif.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Prilly Latuconsina membagikan tips sehat selama menjalani Ramadan. Menurut Prilly untuk tetap saja sehat selama puasa Ramadan ini adalah dengan mengatur pola makan.

Bintang film Danur ini menegaskan ketika berbuka puasa, Prilly Latuconsina mengaku harus mengonsumsi makanan yang digunakan sehat.

“Berbukalah dengan yang mana sehat ya kalau aku. Kalau berbuka dengan yang mana manis suka dalam salah artikan ya, makan sirup, makan gula, makan segala macam yang banyak,” tutur Prilly di wawancara yang mana diambil dari Intens Investigasi, Mingguan (17/3/2024).

Jika ingin berbuka dengan yang digunakan manis, Prilly lebih tinggi memilih makan kurma seperti yang digunakan sudah disunnahkan Nabi Muhammad.

“Kalau manis, manis yang mana sehat. Kalau manis aku makan kurma aja. Aku secara langsung makan berat menghindari gorengan es buah gitu-gitu,” ucap Prilly.

Ketika memasukkan makanan bernutrisi ke di tubuh, tentu sekadar akan memproduksi tubuh menjadi sehat. Dengan demikian tubuh terus-menerus bugar.

“Karena aku mengempiskan kadar gula, mengempiskan goreng-gorengan kan dua tahun lagi saya 30 tahun jadi bagaimana tindakan agar tetap memperlihatkan seperti 18 tahun,” tutur Prilly.

Baca juga:  5 Alasan Dianjurkan Makan Kurma pada waktu Buka Puasa, Baik untuk Tubuh