Timnas Indonesia U-20 Jajal Uzbekistan kemudian Thailand di dalam SUGBK

Timnas Indonesia U-20 Jajal Uzbekistan kemudian Thailand dalam di SUGBK

Rodafakta.com – Timnas Indonesia U-20 diagendakan akan datang menjalani laga uji coba melawan Uzbekistan serta Thailand di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 26 dan juga 30 Januari 2024. Itu sebagaimana disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir .

Tahun ini, Timnas Indonesia U-20 akan datang mengikuti sebagian pertandingan seperti Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, juga Kualifikasi Piala Bumi U-20 2025. Saat ini pasukan besutan Indra Sjafri itu sedang menjalani pemusatan latihan (TC).

Hal itu agar regu yang disebutkan siap ketika tampil di berbagai turnamen akan dimainkan. “Timnas U-20 memang sebenarnya setelahnya 10 hari pada Qatar, kami training lagi di dalam di lokasi ini (di Jakarta),” kata Erick Thohir di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Awal Minggu (8/1/2024).

Erick menyatakan kelompok asuhan Indra Sjafri membutuhkan laga uji coba dengan lawan berkualitas. Hal itu untuk meninjau perkembangan Timnas Indonesia U-20 selama TC.

“Uji coba lawan Uzbekistan kemudian Thailand. Kami harus berani harus tes nyali lawan Argentina aja berani tahun lalu,” katanya.

Erick Thohir mengungkapkan dua laga uji coba akan dimainkan di area SUGBK. Namun, beliau harapkan laga itu akan dipadati suporter untuk memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia.

“Uji coba pada SUGBK selama penontonnya menyokong dong. Masa kami uji coba gak dateng,” imbuhnya.

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Mantan Pelatih Thailand Dukung Vietnam Permalukan Timnas Indonesia di tempat Stadion GBK