Teuku Ryan Kembali Kepergok Nonton Film Tanpa Ria Ricis usai Umrah

Teuku Ryan Kembali Kepergok Nonton Film Tanpa Ria Ricis usai Umrah

Rodafakta.com – JAKARTA Teuku Ryan kembali kepergok menonton film tanpa Ria Ricis usai keduanya menjalankan ibadah umrah pada Tanah Suci beberapa waktu lalu. Ini adalah tampak pada waktu Ryan mengunjungi gala premier film Ancika: Dia yang tersebut Bersamaku 1995.

Tampak Ryan mengunjungi Epicentrum XXI, Kuningan, DKI Jakarta pada Selasa, 9 Januari 2024 tanpa Ricis . Dia hanya saja datang ditemani oleh manajernya.

Saat ditanyai keberadaan sang istri, pria selama Aceh itu pun mengaku semata-mata datang seseorang diri tanpa ditemani oleh adik Oki Setiana Dewi tersebut.

“Iya nih nggak (ditemani Ria Ricis) datang sendiri,” kata Ryan.

Meski demikian, bukanlah tanpa alasa Ryan datang seseorang diri tanpa ditemani Ricis. Menurutnya, ibu satu anak itu mengalami kelelahan setelahnya umrah dan juga menjalani perjalanan sangat dari Tanah Suci sehingga membutuhkan istirahat.

“Dia lagi istirahat aja dalam rumah,” jelasnya.

Dia pun bersyukur ibadah umrahnya dengan Ricis dan juga dua kakak iparnya berjalan lancar. Pasangan suami istri itu bertolak ke Tanah Suci di tempat berada dalam kabar rumah tangganya sedang retak.

“Ya Alhamdulillah lancar,” ucapnya.

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Cerita Marion Jola Tak Punya Teman Gegara Suka Cari Perhatian