Teror Bola Golf Melayang Masuk di dalam Jalan Tol Rawamangun Bikin Panik Warganet

Teror Bola Golf Melayang Masuk dalam pada Jalan Tol Rawamangun Bikin Panik Warganet

Rodafakta.com – JAKARTA – Penggunawan jalan tol di area wilayah Rawamangun, Ibukota Indonesia Timur perlu mewaspadai bola golf yang tersebut mendadak melayang masuk ke jalan bebas hambatan itu. Bagaimana ceritanya?

Ini peringatan serius buat pengemudi mobil yang dimaksud kerap memanfaatkan jalan tol di area wilayah Rawamangun, Ibukota Indonesia Timur. Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @drive_experience, Selasa (9/1/2024) ini menunjukkan adanya kondisi yang tersebut berbahaya bagi pengemudi mobil yang dimaksud melintas di dalam jalan tol Rawamangun itu.

Teror Bola Golf Melayang Masuk dalam Jalan Tol Rawamangun Bikin Panik Warganet

Video bola golf yang masuk ke jalan tol lalu hampir mengenai mobil. Foto: Instagram/@drive_xperience

Video itu memperlihatkan dimana sebuah bola golf tanpa peringatan cuma melayang masuk ke area jalan tol Rawamangun. Untungnya bola golf yang dimaksud tak menabrak mobil-mobil yang dimaksud berada dalam melaju kencang di dalam jalan tol tersebut.

“Lewat jalan yang mana berlokasi pada Rawamangun in disebutkan bola golf banyak melayang ke depan mobil-mobil yang digunakan melaju juga membahayakan apabila terkena,” tulis akun Instagram @drive_xperience. “Hati-hati buat para pengendara yang melintas,” tambahnya.

Teror Bola Golf Melayang Masuk di area Jalan Tol Rawamangun Bikin Panik Warganet

Berdasarkan penelusuran SINDONews menggunakan Google Maps, lokasi jalan tol yang dimaksud memang sebenarnya berdampingan dengan lapangan golf tertua pada Indonesia. Kebetulan luas lapangan golf yang dimaksud mencapai 43 hektare.

Diduga bola golf yang mana melayang masuk ke jalan tol yang dimaksud datang dari lokasi lapangan golf terkenal itu. Disebutkan di unggahan video itu sejumlah warganet yang merasa khawatir dengan bola golf yang digunakan tanpa peringatan melayang masuk ke jalan tol. Mereka makin khawatir bola golf menabrak mobil-mobil yang digunakan sedang melintas.


“Bola golf keras loh, bisa saja membahayakan pengendara yang lewat tol. Enggak habis pikir, semoga kalau ada yang tersebut kena mampu dapat ganti Jasa Rajarja,” harap pemilik akun Instagram @lina_sinay.

Baca juga:  Pilih Jalan Non-Tol untuk Libur Nataru Pakai Mobil Pribadi? Ini Catatan dari Kementerian PUPR

“Enggak ada info perbaikan dari pihak golfnya, buat nambahin jaring-jaring samping tol ya,” sitat pemilik akun Instagram @bowotomi.

“Pernah juga hampir kena nih, mohon menjadi perhatian dari yang dimaksud punya lapangan,” tulis pemilik akun Instagram@beb_09.

(Sumber:SindoNews)