Terlucu Tahun Ini! Kiky Saputi hingga Indra Jegel Jadi Pemenang Indonesian Comedy Awards 2024!

Terlucu Tahun Ini! Kiky Saputi hingga Indra Jegel Jadi Pemenang Indonesian Comedy Awards 2024!

Rodafakta.com – JAKARTA – GTV berhasil mengadakan kompetisi penghargaan sensasional dunia komedi Indonesia “Indonesian Comedy Awards 2024” dalam studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk, Ibukota Indonesia pada (8/3/2024).

Acara dihadiri selebriti Tanah Air hingga waktu malam puncak “Indonesian Comedy Awards 2024” super pecah dengan komedi-komedi segar dari pengisi acara.

Salah satu yang digunakan menjadi perhatian dalam waktu malam puncak Indonesian Comedy Awards 2024 adalah kemenangan Indra Jegel sebagai komedian rising star tervavorit. Bagaimana tidak, setelahnya suksesnya film “agak laen” yang baru ia bintangi, indra jegel sempat memenuhi trending sosial media dengan pesonanya. wah, pasukan bermarga pasti happy!

Komika lain yang digunakan menjadi pemenang pada di malam hari Indonesian Comedy Awards 2024 adalah Praz Teguh. Memenangkan komedian digital terfavorit, rasanya semua ide lalu konten sosial medianya memang benar banyak mengundang tawa. Selain dua kategori tersebut, terdapat beberapa kategori yang tersebut dimenangkan oleh deretan komedian lainnya, seperti:

1. KATEGORI SELEBRITI KOMEDI TERFAVORIT : Desta

2. KATEGORI KOMEDIAN DIGITAL TERFAVORIT :Praz Teguh
3. KATEGORI KOMEDIAN RISING STAR TERFAVORIT : Indra Jegel
4. KATEGORI KOMIKA TERFAVORIT : Kiky Saputri
5. KATEGORI KOMEDIAN WANITA TERFAVORIT : Rina Nose
6. KATEGORI KOMEDIAN PRIA TERFAVORIT : Denny Cagur
7. LIFETIME ACHIEVEMENT AWARD : P – PROJECT

Kira-kira tahun depan siapa komedian yang dimaksud akan menyebabkan piala sensasional dunia komedi, ya? kita tunggu hanya dengan harapan dunia komedi Indonesia akan berbagai memberikan kejutan bagi dunia hiburan pada tanah air.

Untuk nonton semua yang dimaksud lucu kemudian seru kamu mampu saksikan semua program-program GTV melalui program RCTI+ dan juga Vision+. Khusus kamu yang di dalam Jabodetabek, kamu dapat saksikan tayangan digital GTV pada kanal 28 UHF.

Baca juga:  Jelang Pemilihan Umum 2024, Kiky Saputri Ungkap Lingkungan Artis Sudah Mulai Saling Memusuhi Gara-gara Beda Support

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa jadi antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu mampu periksa sambungan kabel antena atau ubah tempat letak antena yang mana kamu miiliki.

Namun, apabila setelahnya melakukan antisipasi yang dimaksud tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu sanggup hubungi layanan solusi tv digital di area 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 Waktu Indonesia Barat (nomor ini cuma melayani chat).