Tajir Melintir Sejak Muda, Anak Haji Isam Tenteng Tas Seharga Rumah

Tajir Melintir Sejak Muda, Anak Haji Isam Tenteng Tas Seharga Rumah

Rodafakta.com – Keluarga Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam yang dijuluki sebagai crazy rich Kalimantan Selatan tak lepas dari sorotan. Putri Haji Isam Liana Jhonlin hobi memakai tas branded.

Liana Jhonlin sempat menjadi perbincangan setelahnya hartanya juga sang adik, Jhony Saputra lenyap sebesar Rp4,55 triliun dari salah satu aset yang mana dimiliki.

Meski kehilangan harta triliunan rupiah, Liana Saputri tetap saja bisa jadi menunjukkan kemewahan yang dimiliki. Ia sempat terciduk menenteng tas seharga beratus-ratus jt sebelum hartanya dikabarkan hilang sebagian.

Lewat akun Instagram yang dimaksud dimiliki, Liana Jhonlin membagikan momen dirinya berlibur ke Tokyo Jepun sama-sama suami lalu putranya pada Maret 2023 silam.

Saat itu, Liana Jhonlin meminta putranya berjalan-jalan. Perempuan berusia 25 tahun yang disebutkan tampil kasual dengan kaus dan juga celana hitam.

Koleksi tas branded Liana Jhonlin anak Haji Isam. (Instagram/@lianajhonlin12)
Koleksi tas branded Liana Jhonlin anak Haji Isam. (Instagram/@lianajhonlin12)

Namun yang mana mencolok, ia kedapatan menenteng tas branded Hermes Rose Pourpre Shiny Alligator Mini Roulis 18 Palladium Hardware.

Merujuk Sotheby’s, tas ini dibanderol seharga USD21.000 atau sekitar Rp325,8 juta. Sementara itu, situs Madison Avenue Couture mengatakan tas yang dimaksud dibanderol dengan biaya USD36.500 atau setara dengan Rp566,5 juta.

Nominal yang digunakan fantastis setara dengan nilai mobil baru. Bahkan senilai biaya rumah minimalis di dalam kawasan pinggiran Jakarta.

Selain hermes, Liana Jhonlin juga diketahui mempunyai Hermes Constance 24 with Palladium Hardware, Hermes Lindy 26 Nata Clem GHW U, Givenchy Nightingale Trolley Bag dan juga Sculpture Off White Crossbody Bag.

(Sumber: Suara.com)

Baca juga:  Keluarga Haji Isam Lewat, Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Punya 5 Perusahaan Batu Bara