Siapa Orang Tua Catheez? Dirindukan Tapi Tak Pernah Muncul Kasih Nasihat

Siapa Orang Tua Catheez? Dirindukan Tapi Tak Pernah Muncul Kasih Nasihat

Rodafakta.com – Nama Catherine Alicia alias Catheez belakangan ini sedang jadi buah bibir lantaran dipeluk oleh komedian senior Jarwo Kwat.

Alhasil, cuplikan video yang dimaksud segera tersebar luas kemudian mendapat beragam reaksi dari warganet. Seperti diketahui, Catheez pada waktu ini sedang daun lantaran banyak masuk pada berbagai konten Youtube.

Selain itu, Catheez juga banyak menghiasi layar kaca oleh sebab itu diundang di berbagai kegiatan acara televisi nasional.

Namanya mulai dikenal luas ketika cosplay seragam sekolah ketika Halloween pada Oktober 2022 lalu.

Kemudian, dari beberapa konten pada Youtube, ia dikenal dengan julukan bocah kosong lantaran karakter yang dimaksud jenaka dan juga lugu sehingga banyak dijadikan komponen candaan oleh rekannya.

Semenjak viral, Catheez menjadi idola baru bagi generasi milenial. Banyak yang dimaksud mencari tahu profil dan juga silsilah keluarganya. Berikut adalah profil Catheez serta orang tuanya.

Profil Catheez

Catherine Alicia alias Catheez adalah pribadi gamer kemudian konten kreator muda yang digunakan lahir pada November 2002 dengan darah keturunan Tionghoa-Indonesia.

Perempuan jika Surabaya ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang mana jarak usianya berdekatan. Kakak laki-lakinya terpaut cuma satu tahun, sementara adik perempuan berbeda dua tahun dengannya.

Tidak sejumlah informasi tentang orang tuanya, namun belakangan beredar sebuah video yang mana menampilkan Catheez diduga sedang dengan ayahnya.

Sementara, di sebuah cuplikan podcast bersatu Deddy Corbuzier, Catheez tampak bersedih ketika Deddy memberi arahan layaknya sang ayah.

“Karena gak pernah dibilangin papa lagi,” ucap Catheez, disitir dari Tiktok @viral_perdetik.

“Nanti kejar cita-cita, kamu cita-citanya mau apa, dikejar,” instruksi Deddy.

“Iya,” jawab Catheez singkat, sembari meneteskan air mata.

Baca juga:  Profil Anggota Bocah Kosong, Trio Cewek Polos Jengkelin Tapi Gemesin

Catheez juga menuturkan apabila ia rindu dengan sosok ayah, sehingga memunculkan berbagai reaksi dari netizen. Bahkan, ada yang mengumumkan jikalau Catheez merupakan anak broken home.

Pada kesempatan lain, Catheez juga pernah dicecar pertanyaan tentang keluarga oleh Irfan Gunawan lalu Mpok Alpha.

Respons yang digunakan sama, seleb TikTok ini segera mewek serta menuturkan jikalau sudah ada tidaklah dekat dengan keluarganya lagi.

“Semua sudah ada enggak dekat,” ucap Catheez singkat.

Karena itu pula, hingga pada saat ini sosok kedua orang tua Catheez belum terungkap kemudian belum diketahui dengan pasti oleh publik.

Kendati pada waktu ini ia telah menjadi idola baru, ia bercerita jikalau masa lalunya dilalui dengan penuh perjuangan.

Bahkan, ia mengaku apabila pernah berjualan macaroni di dalam sekolah lantaran diberi uang jajan sedikit oleh orang tuanya.

“Pernah pas SMP aku jualan makaroni,” ungkapnya, disitir dari Podcast Tema Indonesia.

Kendati demikian, ia mengakui jikalau itu merupakan didikan orang tua agar ia bisa saja hidup mandiri walaupun sebenarnya berkecukupan.

“Dari kecil ya kita dididik, sekalipun berkecukupan tapi ya dikasih uang jajannya dikit,” imbuhnya.

Biodata Catheez

Nama lengkap: Catherine Alicia

Nama panggilan: Catheez

Tanggal lahir: November 2002

Agama: Kristen

Asal: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Garis keturunan: Tionghoa-Indonesia

Orang tua; Belum diketahui pasti

Profesi: Gamer, konten kreator, streamer

Kontributor : Damayanti Kahyangan

(Sumber: Suara.com)