Salam Metal Siap Meluncur, Slank Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud: Kalau Sudah Keluarga Emang Harus Berjuang Bersama

Salam Metal Siap Meluncur, Slank Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud: Kalau Sudah Keluarga Emang Harus Berjuang Bersama

Rodafakta.com – Grup band Slank sudah pernah resmi mendeklarasikan dukungan di tempat Pilpres 2024 untuk pasangan Calon presiden (capres) juga calon perwakilan presiden (Cawapres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan juga Mahfud MD. Support dari Grub band ternama tanah air itupun disambut baik oleh Ganjar.

Lewat unggahan di area akun media sosial miliknya, Ganjar mengucapkan terima kasih untuk grub band yang disebutkan lantaran secara terang-terangan memperkuat Ganjar-Mahfud.

“Kalau telah keluarga, apa-apa emang harus berjuang bersama. Makasih @slankdotcom yang mana sudah ada menyatakan resolusi cintanya, yang mana akan berjuang dan juga mengungguli #ganjarmahfud2024,” kata Ganjar pada Instagram, diambil Sabtu.

Usai deklarasi, kata mantan Gubernur Jawa Tengah itu, akan muncul salam metal yang digunakan merupakan simbol dukungan untuk Ganjar-Mahfud.

“Tidak akan lama lagi meluncur Salam Metal untuk kita semua,” kata ayah Alam Ganjar itu.

Adapun dukungan terhadap Ganjar-Mahfud, disampaikan segera oleh personil Slank Bimbim di tempat Potlot Studio Kalibata, DKI Jakarta Selatan, Sabtu.

“Hari ini kita pengumuman bahwa Slank membantu Ganjar-Mahfud,” kata Bimbim.

Dukungan Slank terhadap Ganjar-Mahfud itupun tampaknya mendapat respon positif dari warganet. Banyak yang digunakan mengaku yakin kemenangan Ganjar-Mahfud pada saat ini di area depan mata.

“Sudah tercium bau bau kemenangan..InshaAllah bakalan menang Paslon yg dalam membantu SLANK. Sejarah menyatakan demikian, komentar warganet.

“dukungan slank terhadap ganjar pranowo mahfud md memberikan energi positif untuk pilpres 2024. semoga kemenangan yg selalu terkait dengan dukungan slank dapat menghadirkan pembaharuan positif bagi indonesia,” timpal warganet lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Baca juga:  Mahfud MD Blunder Sebut Belum Ada Penanam Modal Masuk IKN, Gibran: Sebut Mayapada, Agung Sedayu