Ranking Anthony Joshua Naik, Tapi Tyson Fury Menertawakan

Ranking Anthony Joshua Naik, Tapi Tyson Fury Menertawakan

Rodafakta.com – Ranking Anthony Joshua melonjak pasca menang KO berhadapan dengan Francis Ngannou , tetapi Tyson Fury menertawakan peringkat Ring Magazine. Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury mengirimkan peringatan tegas terhadap Oleksandr Usyk pada waktu ia meningkatkan latihannya mendekati pertarungan pada 18 Mei.

Anthony Joshua naik ke peringkat teratas di daftar peringkat Ring Magazine pasca kemenangan KO melawan Francis Ngannou. Anthony Joshua tiada membuang waktu dalam berhadapan dengan ring melawan superstar MMA ini ketika ia mengamankan kemenangan KO pada ronde kedua yang digunakan brutal pada 8 Maret lalu.

Mantan juara kelas berat ini menjatuhkan rivalnya ke melawan kanvas pada ronde pembuka, lalu kembali memukul dengan pukulan kanan yang tersebut kuat. Joshua pada masa kini sudah pernah mengungguli empat pertandingan berturut-turut melawan Ngannou, Otto Wallin, Robert Helenius kemudian Jermaine Franklin pasca kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk.

Penampilannya yang kuat baru-baru ini telah lama membawanya naik dari peringkat ketiga ke peringkat kedua pada peringkat kelas berat versi Majalah Ring Magazine. Joseph Parker juga naik peringkat setelahnya dua kemenangan besar melawan Deontay Wilder kemudian Zhang Zhilei.

Tyson Fury menertawakan peringkat baru tersebut, dengan mengungkapkan dalam media sosial: “Saya adalah MF paling gila di dalam luar sana. “Saya melegakan sabuk juara dunia agar dapat memenangkannya tiga kali.”

Oleksandr Usyk mempertahankan penghargaan juara versi majalah Ring, pasca pertama kali mengamankan gelar kejuaraan yang dimaksud pada kemenangan keduanya menghadapi AJ pada tahun 2022. Ia siap mempertaruhkan sabuk yang dimaksud dan juga gelar kejuaraan WBA (Super), IBF, WBO lalu IBO miliknya pada waktu ia menghadapi Fury pada 18 Mei mendatang.

Baca juga:  Tinju Dunia: Tyson Fury Tepis Isu Pensiun lalu Umumkan Lima Duel Lawan Tiga Petinju

Pertarungan senilai 100 jt poundsterling ini awalnya akan berlangsung pada tanggal 17 Februari, namun sang Raja Gipsi menarik diri ketika ia mengalami luka parah di area bagian matanya. Tyson Fury sedang menjalani latihan mendekati laga ini, dengan berlari bersatu timnya pagi ini.

Dan ia bahkan sempat melontarkan beberapa pukulan ke arah rivalnya dengan syarat tanah Ukraina itu pada sebuah video di dalam Instagram pada waktu berlari. Petinju Inggris yang belum terkalahkan ini mengatakan: “Ini adalah peringatan keras sembilan minggu kami sampai Usyk putaran belur.”