Putri DA Dapat Uang Panai Rupiah 2 Miliar, Intip Lagi 4 Sumber Kekayaan Miliknya

Putri DA Dapat Uang Panai Rupiah 2 Miliar, Intip Lagi 4 Informan Kekayaan Miliknya

Rodafakta.com – Putri Isnari alias Putri DA jadi sorotan oleh sebab itu uang panai dari kekasihnya. Uang panai Putri DA jadi perbincangan, sebab ia diberi uang tunai Rupiah 2 miliar dari calon suaminya, Abdul Azis, yang mana merupakan anak bos tambang Kalimantan Timur.

Uang panai senilai miliaran rupiah yang dimaksud telah dilakukan diserahkan oleh pihak Abdul Azis untuk Putri DA melalui prosesi mappenre dui (hantaran uang) yang mana dijalankan pada hari terakhir pekan (19/1/2024). Selain uang panai Rp2 miliar, Putri DA juga mendapat seserahan dari calon suaminya di acara mappenre dui tersebut.

Meski mendapat uang panai yang begitu fantastis, Putri Isnari sendiri termasuk perempuan mandiri yang tersebut sudah punya penghasilan sejak usia remaja. Berikut sumber penghasilan perempuan 20 tahun itu dari berbagai sumber.

1. Penyanyi

Putri Isnari alias Putri DA lalu calon suami, Abdul Azis. (Instagram/puzis73)
Putri Isnari alias Putri DA serta calon suami, Abdul Azis. (Instagram/puzis73)

Putri Isnari berhasil mencatatkan namanya sebagai pedangdut nasional pasca raih peringkat juara dua Dangdut Academy. Setelah event itu, ia terus eksis di tempat dunia hiburan kemudian sudah ada memiliki pemasukan dari satu panggung ke panggung lainnya. Tak belaka siaran segera saja, Putri Isnari juga kerap mengisi berbagai acara offline di area Kalimantan, tempatnya tinggal.

2. Bisnis Kuliner

Tak hanya saja bernyanyi, Putri Isnari juga membuka usaha kuliner terdiri dari Bakso Bikin Tajir dalam area Jabodetabek. Putri Isnari bahkan telah terjadi membuka cabang dalam tambahan dari 10 lokasi. Dia menjajakan aneka menu bakso dengan kuah yang bermacam-macam rasanya, sop buntut, soto lamongan, seblak hingga original.

3. Aktor FTV juga sinetron

Putri Isnari melebarkan sayapnya di dunia akting. Beberapa kali ia membintangi FTV juga sinetron, salah satunya dengan judul Pintu Berkah: Perjuangan Penjual Dongkal Hingga Bisa Buka Usaha Properti dan juga Magic 5. Aktingnya sukses menimbulkan netizen memujinya tampil di tempat layar film.

Baca juga:  8 Sumber Kekayaan Denise Chariesta, Single Mom yang digunakan Langsung Kerja Usai Melahirkan

4. YouTube

Putri Isnari juga memiliki akun YouTube dengan konten cover lagu, termasuk lagu. Putri Isnari juga kerap memberitahukan kegiatan secara live di dalam YouTube channel miliknya yakni Putri.Isnari. Dengan total pengikut banyak ribu subcribers, Putri Isnari bisa jadi mendapat penghasilan jutaan rupiah per bulan dari iklan videonya. 

(Sumber: Suara.com)