Profil Anggota Bocah Kosong, Trio Cewek Polos Jengkelin Tapi Gemesin

Profil Anggota Bocah Kosong, Trio Cewek Polos Jengkelin Tapi Gemesin

Rodafakta.com – Tren lapangan usaha hiburan ketika ini sedang diramaikan dengan beberapa figur lucu yang digunakan banyak dijuluki sebagai bocah kosong.

Tidak diketahui secara pasti siapa yang dimaksud pertama kali menyebabkan label bocah kosong ini, namun imej yang disebutkan merujuk pada sosok dengan karakter lugu, polos, lucu, serta sesekali menjengkelkan dengan berbagai ucapannya.

Sebutan bocah kosong kemungkinan besar terkesan merendahkan, namun faktanya karakter seperti ini justru menjadi idola baru di dalam bidang hiburan, khususnya bagi generasi milenial.

Tak sedikit pula yang mana memuji orang tua dari anggota bocah kosong yang dimaksud sebab berhasil mendidik anak sehingga tiada mengetahui hal-hal yang mana bukan perlu diketahui.

Dikutip dari Youtube HarianIndo, ada beberapa seleb muda disebut sebagai anggota bocah kosong yang mana cukup fenomenal ketika ini seperti Catheez, Livy Renata, Eca Aura, juga Vior.

Berikut adalah profil dari beberapa anggota bocah kosong tersebut.

Profil Catheez

Catheez memiliki nama asli Catherine Alicia yang digunakan dikenal sebagai seseorang streamer, gamer, dan juga konten kreator dengan syarat Surabaya, Jawa Timur.

Dikenal oleh sebab itu kepolosannya, pada waktu ini nama Catheez sedang naik daun akibat kerap menghiasi layar kaca di berbagai inisiatif stasiun televisi.

Perempuan kelahiran tahun 2002 ini menganut agama Kristen dengan darah keturunan Tionghoa-Indonesia.
Catheez berpartisipasi sebagai streamer di dalam berbagai platform, salah satunya Ome TV dengan basis penggemar yang dimaksud cukup besar.

Saat ini, Catheez tidaklah semata-mata fokus sebagai streamer, tapi juga menjadi bintang TikTok kemudian Youtuber. Ia kerap membagikan keberadaan pribadi melalui vlog dalam Youtubenya.

Profil Livy Renata

Livy Renata adalah individu Seleb TikTok yang mana popular sebab kepolosannya ketika menjadi bintang tamu di area berbagai podcast juga talkshow.

Baca juga:  Eca Keadaan Dekat tapi Beda Agama dengan Alam Ganjar, Bakal Jadi Gibran Rakabuming-Selvi Ananda Jilid 2?

Sama seperti Catheez, ia juga merupakan streamer beberapa game, seperti Mobile Legends, Valorant, serta juga PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Meski ia bermain game untuk hobi, tapi lantaran kepopulerannya, pada tahun 2020 ia sempat menjadi brand ambassador untuk pasukan e-sport Indonesia, Alter Ego.

Setelah menjadi BA, nama Livy semakin dikenal masyarakat sehingga ia rutin diundang di tempat berbagai acara Youtube serta inisiatif televisi.

Profil Eca Aura

Elsa Japasal alias Eca Atmosfer juga menjadi idola baru generasi milenial oleh sebab itu keluguan kemudian karakter humorisnya. Sebelum dikenal sebagai bocah kosong, Eca Suasana juga merupakan seleb TikTok yang hobi bermain game.

Bahkan, baru-baru ini ia digandeng oleh Atmosfer Esports sebagai brand ambassador. Eca sendiri merupakan anak bungsu dua bersaudara. Kakak laki-lakinya bernama Kevin Japasal .

Perempuan kelahiran 14 November 2001 sempat dikira adik dari komedian Surya Insomnia akibat kerap tampil berdua di tempat layar kaca.

Namun, belakangan Eca mengaku apabila ia adalah anak Erwin Japasal, orang pengusaha perusahaan pada Daerah Perkotaan Malang, Jawa Timur.

Profil Vior

Viorenita Sutanto atau yang tersebut tambahan dikenal Vior adalah pribadi pro player wanita yang tersebut pernah bermain di tempat MPL Season 9 lalu.

Sehingga sebelum dikenal di tempat layar kaca, namanya telah cukup populer di area dunia eSports. Bahkan, berkat prestasinya tersebut, ia sempat menjadi BA kelompok ONIC di area tahun 2021 lalu.

Perempuan kelahiran 26 Juli 1999 ini miliki darah keturunan Korea Selatan-Indonesia.

Saat ini, Vior masih bergerak menjadi streamer di area Nimo TV juga banyak melakukan penggalangan dana untuk membantu orang yang membutuhkan juga hewan terlantar.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Baca juga:  Curhat Warganet Susah Tidur Gara-gara Mantau Kedekatan Eca Atmosfer serta Alam Ganjar: Ikut Bucinin Kalian

(Sumber: Suara.com)