Prabowo Lepas Bantuan ke Palestina, Respons Gadis Cantik jika Turki Ini adalah Curi Perhatian

Prabowo Lepas Bantuan ke Palestina, Respons Gadis Cantik apabila Turki Ini adalah adalah Curi Perhatian

Rodafakta.com – Menteri Keamanan Prabowo Subianto melepas bantuan kemanusia untuk rakyat Kawasan Gaza Palestina melalui kapal bantu rumah sakit (KBRS) KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992.

Lewat akun Instagram miliknya @prabowo, calon presiden (capres) nomor urut 2 itu menuliskan bahwa pemerintah Indonesia berikrar untuk terus membantu penderitaan rakyat Palestina akibat agresi militer Israel.

“Semoga bantuan yang digunakan kita kirim hari ini mampu sampai tujuan dengan aman juga lancar dan juga bermanfaat untuk saudara-saudara kita disana.

Baca Juga:

Babak Baru Kasus Korupsi LNG, KPK Segera Seret Eks Dirut Pertamina Karen ke Pengadilan

Beda Kaesang Panco dengan Jokowi Dibanding Alam Ganjar Diskusi Industri Kreatif dengan Ganjar, Mana yang dimaksud Lebih Berbobot

Tidak lupa saya komunikasikan salam dari Presiden Republik Indonesia @jokowi untuk seluruh awak kapal dari TNI yang dimaksud bertugas, semoga semua lancar serta kembali ke tanah air dengan keadaan baik,” tulis unggahan akun Prabowo, seperti diambil hari terakhir pekan (19/1).

Postingan itu pun berbagai mendapat komentar dari netizen. Dari sekian banyak komentar, ada satu postingan dari orang gadis berhijab cantik dengan nama akun @eseseda98.

“Teekkürler Endonezya (Terima kasih Indonesia),” komentar akun centang biru itu disertai emot hati.

Komentar dari akun itu pun menyita netizen Indonesia. Tercatat komentar dari akun itu mendapat tanda like hampir 6.143 pengguna Instagram.

Usut punya usut, pemilik akun @eseseda98 itu ialah gadis jika Turki bernama Edanur Yildiz. Pada 2021, Yildiz sempat ramai lantaran menjalin hubungan asmara dengan lelaki jika Jambi, Muhammad Mutawalli.

Keduanya kemudian menikah dalam Turki. Yildiz sendiri mengaku jatuh cinta dengan Indonesia, utamanya Aceh. Ia diketahui sejumlah belajar sejarah Aceh.

Baca juga:  Bukan Dirinya, Jokowi Ungkap Sosok Yang Usulkan Prabowo Naik Pangkat Jadi Jenderal

Di akun miliknya, Yildiz sempat unggah foto dirinya ketika berada di tempat Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid mengapresiasi langkah Menhan Prabowo yang tersebut memberangkatkan bantuan ke rakyat Palestina.

“Saya mewakili Komisi I DPR RI mengapresiasi pemerintah Indonesia di hal ini Menhan Prabowo yang dimaksud terus terlibat membantu saudara-saudara kita di dalam Palestina,” katanya seperti disitir dari Antara.

Meutya menyatakan bahwa bantuan itu merupakan wujud solidaritas bangsa Indonesia menghadapi apa yang dimaksud menimpa warga Palestina di area Gaza.

Ia juga meminta semua elemen rakyat mendoakan perjalanan panjang kru dan juga prajurit TNI AL di tempat KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992.

“Saya juga mendoakan semoga prajurit-prajurit TNI, yang tersebut menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, dapat mengemban tugas kemanusiaan ini dengan baik dan juga kembali ke Tanah Air dengan selamat. Inilah bentuk konkret paling tinggi dari empati kemanusiaan bangsa Indonesia pada Palestina,” ucapnya.

(Sumber: Suara.com)