Penampakan Bakso di area Warung Makan Le Nusa Paris Milik Raffi Ahmad, Harga Hampir Setengah Juta tapi Isinya…

Penampakan Bakso pada area Warung Makan Le Nusa Paris Milik Raffi Ahmad, Harga Hampir Setengah Juta tapi Isinya…

Rodafakta.com – Raffi Ahmad juga Nagita Slavina terus mengembangkan gurita usaha mereka. Salah satunya dengan membuka restoran masakan Nusantara pada Paris, Prancis, bertajuk “Le Nusa”.

Tak main-main di menggaet pembeli, Raffi membuka Le Nusa pada kawasan strategis yakni pada dekat Menara Eiffel yang mana menjadi magnetik utama Perkotaan Paris. Tak heran jikalau Le Nusa juga mematok harga jual yang digunakan cukup mahal untuk menu yang dijual.

Salah satunya adalah bakso beranak yang dalam buku menunya dibanderol seharga 28 Euro. “Bola-bola daging pedas dengan kuah kaldu beraroma, disajikan dengan mi juga sayuran segar,” begitulah deskripsi dari bakso beranak yang dijual Le Nusa, diambil pada Hari Sabtu (20/1/2024).

Harga yang dimaksud setara dengan Rp477 ribu alias hampir setengah jt Rupiah per mangkuk. Karena itulah, penampakan bakso beranak ala Le Nusa yang dimaksud ditunjukkan di tempat akun TikTok @aliccehavana sontak padat disorot publik.

Part 4 – ngincipi Bakso Beranak resto Raffi gigi di dalam Paris,” tulis pemilik akun. Seperti deskripsi di dalam buku menu, pembeli mendapatkan semangkuk bakso dengan sajian mi ikterus juga potongan sawi.

“Ini bakso beranak,” ucap wanita di tempat video tersebut. “Ini yang tersebut satu besar belum dipotong, ini yang dimaksud kecil ada dua.”

Wanita itu lantas mencicipi kuahnya kemudian secara langsung melempar pujian, “Enggak dibumbui wes (sudah) enak.”

Namun penampakan tiga buah bakso pada mangkok itu lebih banyak menuai perhatian. Meskipun sekilas terlihat semata-mata ada tiga buah bakso, ternyata tersimpan sekitar 2-3 buah bakso kecil lagi pada di bakso besarnya. Tentu cuma ini sejalan dengan nama menunya, yakni bakso beranak.

Baca juga:  Tarif Fantastis Raffi Ahmad untuk Bantu Caleg Promosi, Harganya Bisa Buat Borong Honda BeAT Se-Dealer

“Belah ya bakso beranaknya. Gede yo, sak bola tenis (besar ya, seukuran bola tenis),” tuturnya lalu mulai memotong dengan bantuan sendok kemudian garpu.

“Ada pentol kecil-kecil, ada sambel,” sambungnya sebelum memuji rasa bakso kecilnya.

Tampaknya walau dibanderol seharga hampir setengah jt Rupiah, bakso beranak di area Le Nusa cukup memuaskan. Kalian tertarik mencoba?

(Sumber: Suara.com)