PDIP: Ganjar Pemimpin Rakyat yang tersebut Banyak dengan Proyek Kondisi Keuangan Kerakyatan

PDIP: Ganjar Pemimpin Rakyat yang tersebut yang disebutkan Banyak dengan Proyek Kondisi Keuangan Kerakyatan

Rodafakta.com – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, meminta-minta di tempat sisa 25 hari menuju pencoblosan pilpres agar semakin intensif untuk turun ke bawah dengan menyampaikan 21 acara unggulan paslon nomor 3, Ganjar-Mahfud MD. Termasuk di menciptakan lapangan kerja dan juga efisiensi ABPN.

Hal ini disampaikan Hasto ketika memberikan pengarahan di tempat Rapat Kerja Daerah DPD PDIP Sulawesi Utara pada Manado, Hari Sabtu (20/1/2024).

Baca Juga:

Para Relawan Basah Kuyup Tunggu Kedatangan Anies Baswedan di tempat MTC Nongsa Batam

Berpendidikan Tinggi, Fery Farhati Istri Anies Baswedan Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga

Hasil Survei Litbang Kompas, Ganjar-Mahfud Buktikan Jateng Masih Kandang Banteng

Menurutnya, Ganjar merupakan pemimpin rakyat, membela wong cilik yang mana akan fokus pada bidang ekonomi.

“Mari bergerak ke bawah di dalam sisa 25 hari ini. Sampaikan 21 acara Ganjar-Mahfud. Proyek utama Ganjar-Mahfud adalah ekonomi, sektor ekonomi serta sektor ekonomi yang tersebut dimasukkan pada 21 program,” kata Hasto.

Ia menyampaikan, PDIP merupakan partai pelopor, hingga menjadi partai yang benar-benar mampu menghadapi berbagai ujian sejarah untuk mengungguli Ganjar Mahfud.

“Karena itulah konsolidasi melalu rakerda H -25 ini sangat tepat. Disinilah kita menyatukan tekad kita bersama, seperti yang tersebut disampaikan di pidato Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujarnya.

“25 hari ke depan sangat menentukan masa depan Indonesia. Mari persembahkan energi terbaik berjuang dengan semangat banteng ketaton untuk kemenangan Ganjar-Mahfud serta PDI Perjuangan,” sambungnya.

Pasangan Capres juga Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo (kiri) juga Mahfud MD (kanan) pada waktu Debat Capres Ketiga di area Istora Senayan, Jakarta, Hari Minggu (7/1/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pasangan Capres kemudian Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo (kiri) serta Mahfud MD (kanan) ketika Debat Capres Ketiga pada Istora Senayan, Jakarta, Hari Minggu (7/1/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]

Hasto meyakini konsolidasi di dalam Sulawesi Utara telah berjalan dengan baik. Dia menerima laporan dari Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw yang menyatakan persiapan menuju 2024 on the track mulai tingkat provinsi hingga ranting.

Baca juga:  Ganjar Sebut Garda Samudera Kawal Kepentingan Nasional di tempat Laut

“Sulawesi Utara ini menjadi benteng PDIP, Sulawesi Utara ini menjadi basis nasionalis Soekarnois menjadi pintu gerbang kemajuan dalam Pasifik. Maka mari kita buktikan bahwa dengan berbagai penghianatan terjadi yang tersebut namanya PDIP, kita tetap memperlihatkan pernah tunduk di berbagai bentuk intimidasi, kita partai yang digunakan kader-kadernya bukan pernah menyerah oleh berbagai intimidasi,” ucapnya.

Untuk itu, ia memotivasi agar 25 hari ke depan, para kader lalu simpatisan PDIP agar membuktikan dengan semangat pantang menyerah, dengan turun ke bawah, menyatu dengan rakyat dengan semangat yang tersebut bergelora menunjukkan bahwa PDIP adalah partai pelopor.

“Saatnya mempertebal kemenangan kita. Kemenangan satu putaran atau dua putaran rakyat yang dimaksud akan menentukan,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)