Panglima TNI, Kapolri, Mendagri, Jaksa Agung, dan juga Kepala BIN Kumpul dalam Kemenko Polhukam, Ada Apa?

Panglima TNI, Kapolri, Mendagri, Jaksa Agung, juga juga Kepala BIN Kumpul pada Kemenko Polhukam, Ada Apa?

Rodafakta.com – JAKARTA Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan juga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tiba pada Kementerian Kordinator bidang Politik, Hukum, kemudian Ketenteraman (Kemenko Polhukam), hari terakhir pekan (15/3/2024) pagi. Keduanya hadir di rapat koordinasi (rakor) sama-sama Menko Polhukam Hadi Tjahjanto mengkaji tentang pemantauan perkembangan situasi pascapemungutan suara, dan juga antisipasi pada pada waktu penetapan hasil pendapat pemilihan 2024.

Berdasarkan pantauan MNC Portal pada lapangan, rapat yang dimaksud juga dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin, juga Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. “Selamat pagi,” kata Hadi menyapa seluruh pejabat yang hadir dalam ruang rapat.

Kemudian, semua pejabat berdiri serta menyalami Menko Polhukam. Setelah itu, awak media pun dipersilakan pergi dari ruangan. Karena rapat yang mana dipimpin Menko Polhukam itu dilakukan tertutup. Rencananya, usai rapat akan diselenggarakan konferensi pers untuk menyampaikan hasil rapat terhadap awak media.

Sebagai informasi, proses pencoblosan telah dilakukan dilaksanakan pada Rabu 14 Februari 2024. KPU pun melakukan proses penghitungan pengumuman pada Rabu, 14 Februari 2024 hingga Kamis, 15 Februari 2024. Kemudian, pengumuman hasil pemilihan 2024 akan disampaikan pada Rabu, 20 Maret 2024.

Baca juga:  Makan Waktu petang di dalam Medan, Jokowi juga PSI Makin Mesra, Ada Apa di dalam Baliknya?