OOTD Anisha Rosnah Serba Branded Saat Makan Waktu petang Bareng Keluarga, Harga Outfit Sampai Berbagai Juta

Rodafakta.com – Pangeran Mateen serta Anisha Rosnah segera penghargaan acara makan waktu malam dengan keluarga besar usai rangkaian acara pernikahan merek selesai. Pengantin baru itu tampil elegan dan juga serasi pada waktu keluarga pada Selasa, 17 Januari 2024 kemarin. 

Potret merek tersebar di tempat media sosial, di dalam mana Mateen memakai kemeja hitam kemudian celana cream, sedangkan Anisha mengenakan setelan dres berbentuk blazer putih dengan rok rampel warna broken white. Pasangan itu nampak sama-sama menawan dibalik balutan baju formal. 

Bahkan outfit yang dipakai Anisha hari itu nampak serba branded. Mulai dari setelan pakaiannya, tas, juga sepatu yang beliau pakai seluruhnya merupakan hasil dari brand fesyen ternama. Akun Instagram royal fashion police mengungkap satu per satu merek juga jenis koleksi yang dipakai istri anak Sultan Brunei Darussalam tersebut.

Dari setelan blazer dan juga rok yang tersebut Anisha pakai rupanya barang dari brand fashion dengan syarat Inggris, Self Portrait dengan koleksi Cream tailored boucle and chifon midi dress. Setelan itu dibandrol seharga 500 euro atau setara dengan Mata Uang Rupiah 8,5 juta. 

Untuk tas biru dan juga heels yang mana Anisha kenakan sama-sama dari brand Dior. Dia memakai tas kecil Dior seri Lady Dior Bag in Blue Croc. Juga heeals putih Dior berbentuk J’adior Cream Slingback Pumps. 

Seri tas seperti yang dipakai Anisha terdiri dari berbagai ukuran. Untuk ukuran terkecil saja, harganya dibandrol sebesar Rupiah 95 juta, dilihat dari situs resmi Dior. Sedangkan untuk sepatu yang digunakan beliau pakai harganya mencapai Simbol Rupiah 19,1 juta. 

 Sehingga, total nilai OOTD Anisha Rosnah hari itu untuk nilai tukar terendah belaka telah terjadi mencapai Simbol Rupiah 122,6 juta.

Baca juga:  Sering Pakai Item Fashion Unik, Ini adalah 5 Koleksi Serba Silver Nagita Slavina dari Bando Hingga Tas: Capai Banyak Juta!

Perempuan 29 tahun itu memang benar cukup banyak terlihat memakai barang-barang mewah sebelum menikah dengan Mateen. Sebagai cucu dari pemilik maskapai di area Brunei, Anisha sendiri memang sebenarnya berasal dari keluarga kaya raya. Dia pun saat ini miliki brand fashion Slik Collective lalu usaha travel bernama Authentinerary. 

Setelah menikah dengan Mateen, kekayaan Anisha dipastikan mampu bertambah. Sebab, sang suami sendiri mempunyai kekayaan yang digunakan fantastis sebagai anak raja. 

Pangeran Mateen merupakan anak ke-10 Sultan Hassanal Bolkiah, yang digunakan disebut sebagai salah satu orang terkaya di dalam dunia. Meski berada pada urutan kelima pewaris takhta, sang pangeran sangat terkenal pada beberapa tahun terakhir, sebab paras tampannya kemudian lantaran kerap menemani ayahnya di kegiatan diplomatik.

Laporan Time mengatakan bahwa Pangeran Mateen termasuk salah satu bangsawan terkaya di dalam dunia dengan perkiraan kekayaan bersih hampir 28 miliar dolar Amerika atau sekitar Rupiah 434 triliun. 

(Sumber: Suara.com)