Olahraga Pagi, Ganjar Pranowo Diserbu Warga Perkotaan Tegal

Olahraga Pagi, Ganjar Pranowo Diserbu Warga Perkotaan Tegal

Rodafakta.com – JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan kegiatan olahraga lari lalu jalan pagi. Kegiatan yang dimaksud dijalankan seusai menginap di tempat salah satu rumah warga pada Jalan Arjuna, RT02/03 Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Pusat Kota Tegal, Jawa Tengah.

Dari pengamatan MNC Portal dalam lokasi, Ganjar Pranowo tampak berlari menyusuri berbagai gang di dalam sekitar lokasi Pusat Kota Tegal. Kehadiran Ganjar menyebabkan penduduk sekitar dengan segera berteriak memanggil mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

“Pak Ganjar,” ujar salah satu warga yang mana melintas dalam depan Ganjar yang mana sedang lari pagi pada salah satu sisi jalan.

Ganjar Pranowo menjawab dengan senyum ramah. “Pagi-pagi,” ujar Ganjar Pranowo.

Saat melintasi SMKN 2 Tegal di tempat Jalan Wisanggeni Nomor 1, Ganjar Pranowo disambut meriah oleh anak-anak sekolah yang tersebut baru hendak masuk sekolah akibat waktu telah menunjukkan Waktu 06.50 WIB.

“Pak Ganjar, Pak Ganjar, foto dong Pak,” ujar para pelajar SMKN 2 Tegal tersebut. Ganjar menyempatkan berfoto dengan para siswa-siswi pada SMK yang disebutkan meskipun pada pinggir jalan serta belum memasuki area sekolah.

Ganjar juga melintasi sebuah Sekolah Dasar (SD), pada waktu di tempat pinggir jalan banyak anak-anak yang tersebut memanggil Ganjar dari seberang ingin bersalaman serta foto dengan mantan Gubernur Jawa Tengah. “Sek, saya sekadar yang dimaksud nyeberang kesana, kalian di area sana ya,” kata Ganjar menghampiri anak-anak SD di dalam luar pintu gerbang sekolah.

Ganjar juga berfoto dengan sebagian warga yang tersebut menyapa dirinya ketika hendak kembali ke tempat ia bermalam.

Sebagaimana diketahui, Ganjar Pranowo tiba pada Bandar Udara Bebas Tunggul Wulung dalam Wilayah Cilacap, Provinsi Jawa Tengah pada Selasa 9 Januari 2024 pagi. Kehadiran Ganjar Pranowo untuk melakukan safari kebijakan pemerintah Kampanye Pilpres 2024 di tempat berbagai kota dan juga kabupaten pada Jawa Tengah, Yogyakarta, hingga Jawa Timur.

Baca juga:  Kaesang Ngaku Sebal Sama Gibran Karena Sering Disuruh-suruh: Saya Buktikan 14 Februari Tak Coblos Mukanya

(Sumber:SindoNews)