NOAH Umumkan Pamit, Ariel Ucapkan Terima Kasih pada Tim

NOAH Umumkan Pamit, Ariel Ucapkan Terima Kasih pada Tim

Rodafakta.com – JAKARTA NOAH mengumumkan pamit dari sektor musik Tanah Air hingga waktu yang tersebut tiada ditentukan. Kabar ini dibagikan oleh grup band yang tersebut digawangi oleh Ariel kemudian kawan-kawan lewat akun Instagram resminya pada Rabu, 3 Januari 2024.

Menyusul kabar tersebut, vokalis NOAH , Ariel mengucapkan terima kasih untuk timnya yang sudah membantu grup band yang digunakan digawanginya itu selama berkarier. Ucapan terima kasih ini disampaikan pemilik nama asli Nazril Irham itu lewat Instagram.

Dalam postingan tersebut, Ariel membagikan foto yang tersebut menunjukkan wajah 20 orang yang digunakan termasuk ke pada pasukan NOAH. Mereka bertugas sebagai general manajer, asisten manajer, road manajer, personal asisten, guitar player, bass player, drum player, monitor technician, creative director, visual jockey hingga lighthing programer kemudian videographer.

Mantan pacar Luna Maya ini mengungkap rasa terima kasihnya terhadap seluruh pasukan yang tersebut sudah pernah bertugas selama NOAH berkarier di area lapangan usaha musik Tanah Air hingga penghujung akhir 2023.

NOAH Umumkan Pamit, Ariel Ucapkan Terima Kasih pada Tim

Foto/Instagram Ariel NOAH

“Terima kasih berbagai regu yang dimaksud sudah ada bertahan sampai pada penghujung 2023, see you when i see you, thank you,” tulis Ariel diambil Selasa (9/1/2024).

Sebelumnya, NOAH membagikan video perjalanannya yang digunakan bertuliskan dari 2012 hingga 2023. Mulai dari berlatih di area studio musik hingga grup band yang tersebut beranggotakan Ariel, Lukman serta David itu mengadakan konser.

Tampak NOAH mengadakan konser di tempat berbagai tempat pada Indonesia hingga luar negeri. Video mengharukan ini menunjukkan momen pada waktu pelantun Yang Terdalam itu bertemu dan juga berinterasi dengan penggemar yang digunakan sudah pernah menggalang karya merekan selama ini.

Baca juga:  Catherine Wilson Tak Trauma Nikah Lagi Meski Jadi Janda 2 Kali

(Sumber:SindoNews)