Niu RQi Siap Diperkenalkan, China Kembali Hadirkan Motor Listrik Lanjutan

Niu RQi Siap Diperkenalkan, China Kembali Hadirkan Motor Listrik Lanjutan

Rodafakta.com – TOKYO – Niu akan merilis sepeda gowes motor listrik RQi di tempat Eropa pada tahun 2024 ini. Sepeda motor ini pertama kali diperkenalkan pada pameran EICMA 2021 pada Milan, Italia.

RQi adalah kendaraan beroda dua motor listrik sport dengan desain yang mana ramping serta futuristik. Sepeda motor ini miliki motor listrik mid-drive yang menghasilkan kembali tenaga 15 kW (20,4 hp) kemudian torsi 120 Nm. RQi dapat mencapai kecepatan tertinggi 110 km/jam (68 mph).

Seperti dilansir dari Rideapart, RQi miliki dua penyimpan daya 72 volt yang dimaksud dapat dilepas. Baterai ini dapat diisi penuh pada waktu sekitar empat jam. Jarak tempuh RQi dengan akumulator penuh adalah sekitar 150 km (93 mil).

RQi dilengkapi dengan berbagai layanan teknologi, termasuk layar TFT digital, dashcam depan-belakang, kemudian kontrol perangkat lunak seluler. Sepeda motor ini juga memiliki sistem pengereman ABS lalu kontrol traksi.

Harga RQi dalam Eropa belum diumumkan, tetapi diperkirakan akan dijual dengan tarif sekitar €10.000 (Rp160 juta).

NIU adalah perusahaan skuter listrik dengan syarat Tiongkok yang dimaksud telah lama jual lebih banyak dari 2 jt unit skuter listrik di area seluruh dunia. Korporasi ini memiliki target untuk memasarkan 200.000 kendaraan beroda dua motor listrik di dalam Eropa pada tahun 2024.

(Sumber:sindoNews)

Baca juga:  Ikuti Jejak Toyota, Honda dan juga Isuzu Siap Kenalkan Mobil Hidrogen