Mulai 2024, Hyundai Bakal Fokus ke Elektrifikasi

Mulai 2024, Hyundai Bakal Fokus ke Elektrifikasi

Rodafakta.com – JEPANG – Hyundai Motor Group menyatakan akan datang lebih banyak fokus ke barang elektrifikasi pada 2024. Hal yang disebutkan disampaikan Euisun Chung, Executive Chair Hyundai Motor Group, pada Kia AutoLand Gwangmyeong, Korea Selatan.

Euisun Chung mengungkapkan fokus-fokus utama Hyundai di satu tahun ke depan dengan mengusung tema ‘Together, a Valuable Start’. Pada sambutannya dalam pabrik khusus kendaraan listrik pertama dalam Korea itu, ia mengungkapkan visi perusahaan tahun ini.

Hyundai Motor Group berazam penuh terhadap pengembangan kendaraan listrik. Pembangunan Kia AutoLand Gwangmyeong EV Plant akan rampung pada kuartal kedua tahun ini, yang mana siap memproduksi EV3, compact EV terbaru untuk pangsa domestik juga internasional.

Ini merupakan langkah awal, lantaran Hyundai berencana meluncurkan pabrik EV lainnya seperti Hyundai Motor Group Metaplant America (HMGMA), Kia AutoLand Hwaseong EV Plant, dan juga Hyundai Motor Ulsan EV Plant secara bertahap.

Tak semata-mata elektrifikasi, Hyundai juga berjanji mengedepankan energi berkelanjutan pada setiap proses produksi. Ini adalah merupakan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan untuk menciptakan kondisi yang tambahan baik.

Selain itu, kepuasan kemudian kepercayaan pelanggan menjadi prioritas utama Hyundai, yang tersebut diwujudkan melalui hasil kemudian layanan berkualitas tinggi. Rasa aman juga menjadi perhatian penting, sebagai faktor penentu daya saing pada masa depan.

“Strategi terbaik adalah mendapatkan kepercayaan penuh dari para pelanggan, tidak dengan cepat-cepat mengikuti pesaing. Saya menggerakkan kita semua untuk masih kompetitif dengan memanfaatkan kreativitas di tempat semua bidang perusahaan yang dimaksud mencakup kualitas, keamanan, kemudian daya saing dari hasil lalu
layanan,” kata Chung pada keterangan resmi.

Hyundai Motor Group mempunyai keunggulan sebagai organisasi pertama di dalam dunia yang mana mengomersialkan kendaraan listrik dengan sel material bakar hidrogen kemudian menggunakan energi hidrogen secara efektif.

Baca juga:  Hyundai Creta Versi Listrik Tertangkap Lakukan Uji Jalan, Jarak Tempuh Bisa 500 Kilometer

Saat ini, Hyundai Engineering & Construction (E&C) telah terjadi bergerak cepat mengembangkan perusahaan pialang lalu perdagangan energi terbarukan juga proyek konstruksi pembangkit listrik tenaga nuklir generasi berikutnya, termasuk reaktor nuklir kecil.

Chung juga menekankan pentingnya budaya kesiapan untuk menghadapi ketidakpastian dunia usaha kemudian ketidakstabilan yang meningkat.

“Untuk mengubah tantangan eksternal ini menjadi kesempatan kemudian mencapai perkembangan yang tersebut berkelanjutan jangka panjang, kita harus bersiap,”ucapnya.

(Sumber:SindoNews)