Momen Anies Baswedan Ucapkan Selamat HUT ke-51 PDIP

Momen Anies Baswedan Ucapkan Selamat HUT ke-51 PDIP

Rodafakta.com – JAKARTA – Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang tersebut jatuh pada, Rabu (10/1/2024).

“Selamat HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024 dari Anies Baswedan,” tulis unggahan Anies di laman Instagram @aniesbaswedan.

Terlihat Anies menghasilkan template unggahan dengan logo 51 dengan tema HUT PDIP yakni ‘Satyam Evajayate yang digunakan miliki arti Kebenaran Pasti Menang, 1973-2024’. Selain itu, ada juga logo PDI Perjuangan yakni ‘banteng dengan moncong putih’.

Sebagai informasi, acara HUT ke-51 dijalankan pada Sekolah Partai PDIP Lenteng Agung, Ibukota Indonesia Selatan, yang digunakan diisi pidato Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Selain itu, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo juga memberikan sambutan disusul oleh Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin.

Acara yang disebutkan juga turut dihadiri petinggi PDIP hingga beberapa jumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju walaupun bukan dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang berada dalam kunjungan kerja ke Filipina.

Acara turut dihadiri beberapa jumlah petinggi partai pengusung Ganjar Pranowo dan juga Mahfud MD di dalam antaranya Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketum DPP PPP M Mardiono, petinggi Partai Hanura.

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Sekjen PDIP Singgung Soal Etika Capres Usai Ramai Video Prabowo Sebut 'Etik Ndasmu'