Tekno  

Misteri Vivo Seri Y Terbaru Bakal Terungkap!

Misteri Vivo Seri Y Terbaru Bakal Terungkap!

Rodafakta.com – Vivo dikabarkan sedang menyiapkan seri Y yang mana masih hingga sekarang ini masih misteri, masuk ke Indonesia di dalam awal 2024.

Hal ini diketahui dari beredarnya video kampanye yang tersebut berjudul “Life is Mantap Y”.

Kabarnya, vivo akan menyebabkan peningkatan besar dibandingkan pendahulunya.

Dalam video kampanye itu, smartphone baru ini mendapat julukan “Mantap Y”.

“Kami meninjau bahwa penduduk Indonesia memerlukan smartphone yang dimaksud dapat menyesuaikan gaya hidup modern mereka,” kata Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia di keterangan resminya, Mingguan (21/1/2024).

Oleh oleh sebab itu itu, beliau menambahkan, perusahaan membekali smartphone yang mana akan diperkenalkan awal tahun ini dengan desain yang dimaksud trendy lalu memberikan smooth experience.

Ilustrasi vivo. [Unsplash/Amanz]
Ilustrasi vivo. [Unsplash/Amanz]

“Dapat dipastikan smartphone ini akan membantu konsumen kami pada menavigasi setiap aspek dari keberadaan mereka, meningkatkan produktivitas sekaligus menggalang permintaan hiburan,” ujarnya.

vivo Y Series sendiri telah dilakukan dikenal sebagai lini smartphone yang dimaksud mengombinasikan desain kekinian lalu performa tangguh dengan harga jual yang tersebut terjangkau.

Keunggulan ini menjadikan vivo Y Series sebagai smartphone yang mana berbagai diminati oleh sebab itu mampu membantu berbagai aktivitas sehari-hari pengguna, mulai dari hiburan, produktivitas, lalu konektivitas.

Video kampanye vivo pun mencantumkan penggalan kata “You Only Live Once”.

Artinya, mengingatkan audiens untuk menemukan kebahagiaan baru lalu memaksimalkan peluang mereka itu dengan didampingi oleh smartphone Mantap Y.

Smartphone Mantap Y diklaim sebagai smartphone serba bisa saja terbaik di area kelasnya.

Pengguna sanggup menikmati pengalaman penyelenggaraan yang digunakan luar biasa pada seri terbaru Y Series dikarenakan smartphone Mantap Y tampaknya akan mengusung desain kemudian performa yang dimaksud mantap.

Meskipun vivo masih merahasiakan detail spesifik dari smartphone Mantap Y, beberapa informasi yang dimaksud beredar telah lama mengungkap beberapa orang ciri paling mantap yang tersebut diusung oleh perangkat ini.

Baca juga:  Vivo TWS 3e Earbud, Harga Rp300 Ribuan dengan Peredam Bising Cerdas kemudian Masa Pakai Baterai 44 Jam Resmi Diluncurkan

Kabarnya, Mantap Y akan menyebabkan material Premium Fiber Leather pada bagian belakang ponsel.

Terobosan yang dimaksud akan menjadi capaian besar bagi vivo yang digunakan pertama kali menggabungkan material leather pada desainnya.

Penggunaan material leather ini bukanlah cuma sekadar menambah sentuhan eksklusif, tetapi juga memberikan pengalaman genggam yang tersebut nyaman bagi pengguna.

Tidak cuma itu, vivo dilaporkan akan menyempurnakan desain smartphone Mantap Y dengan menghadirkan varian warna yang trendy.

Salah satu warna yang tersebut sudah terungkap adalah varian ungu yang begitu unik serta berbeda dari yang lain.

Rumornya, warna ungu pada smartphone Mantap Y ini mengambil inspirasi dari salah satu bunga nasional khas Tanah Air.

Keindahan warna smartphone Mantap Y semakin terpancar berkat pemakaian Metallic Frame di area bodinya, sebuah pengembangan yang mana biasanya hanya saja ditemukan pada smartphone flagship.

Tak melulu persoalan desain, vivo juga diketahui membekali smartphone ini dengan teknologi pengisian daya terdepan di tempat kelasnya.

Smartphone Mantap Y akan dilengkapi dengan teknologi 80W FlashCharge yang mampu mengisi ulang sel di tercepat dikelasnya.

Kehadiran fasilitas ini menjadikan Mantap Y sebagai smartphone yang dimaksud paling dapat diandalkan pada berbagai situasi.

vivo Y yang mana masih misterius. [YouTube]
vivo Y yang masih misterius. [YouTube]

“Kami telah terjadi merancang smartphone ini dengan penuh teliti untuk melakukan konfirmasi desain dan juga performa dapat memenuhi ekspektasi pengguna,” tutup Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.

(Sumber: Suara.com)