Mesin Gol Persebaya Bicara Pengaruh Membangun Kehadiran Paul Munster

Mesin Gol Persebaya Bicara Pengaruh Membangun Kehadiran Paul Munster

Rodafakta.com – SURABAYA – Kehadiran Paul Munster sebagai ahli kepala berdampak positif ke para pemain Persebaya . Hal itulah yang tersebut dirasakan pemain andalan Persebaya Bruno Moreira yang tampak merasakan adanya angin pembaharuan positif, pada sesi latihan perdana di dalam bawah asuhan pembimbing selama Irlandia Utara tersebut.

Menurut Bruno, ada sebagian pembaharuan yang tersebut positif selama regu Persebaya menjalani latihan perdana dipimpin oleh Paul Munster . Salah satu yang dimaksud terasa adanya semangat baru serta keinginan para pemain bekerja keras memberikan yang terbaik. Ia kemudian para pemain pun siap untuk menjalankan instruksi instruktur baru lalu bekerja tambahan keras lagi.

”Saya mempunyai kesan yang digunakan sangat baik terhadapnya (Munster). Kami masih belum lama bekerja sama, namun telah terlihat bahwa ia adalah pembimbing yang tersebut sangat cerdas,” kata Bruno Moreira, pada Mulai Pekan (8/1/2024).

Mesin Gol Persebaya Bicara Pengaruh Membangun Kehadiran Paul Munster

Ia yakin Paul Munster akan datang memberikan strategi baru kemudian angin perubahan. Saat ini top skorer Persebaya ini mengakui para pemain sedang beradaptasi dengan gaya main instruktur berusia 41 tahun.

“Coach akan memberikan yang terbaik untuk kami, sebagaimana kami para pemain akan memberikan yang mana terbaik untuk memahami filosofi permainannya,” ucapnya.

Sebagai informasi, latihan perdana Bajul Ijo dipimpin Paul Munster memang benar cukup berbeda. Para pemain diinstruksikan untuk melakukan peregangan, dengan resistance ban juga roller foam. Itu harus dilaksanakan seluruh pemain, secara bersama-sama tanpa kecuali.

Metode latihan itu merupakan hal baru di tempat Persebaya. Sebelumnya, para pemain melakukan peregangan otot secara mandiri sebelum latihan dimulai. Namun, pada tangan ahli kelahiran Belfast, Irlandia Utara, itu diadakan serentak. Menurut Munster, hal itu meningkatkan chemistry, selain menyiapkan kondisi seluruh pemain sebaik mungkin.

Baca juga:  Persebaya Hitung Kerugian Pasca Penundaan Mendadak Laga Kompetisi 1

“Ini adalah hal yang penting dilaksanakan melakukan inti latihan, hal itu termasuk pada kerangka profesional untuk menyelesaikan seluruh latihan. Semua pemain menyelesaikannya dengan baik,” ucap Paul Munster.

Saat ini Persebaya Surabaya sedang berjuang untuk lolos dari zona papan bawah. Tim kebanggaan penduduk Surabaya ini berada pada kedudukan 13 klasemen sementara Kejuaraan 1 hingga pekan 23.

Persebaya mengantongi 26 poin dari 22 laga yang mana sebelumnya dijalani. Dari jumlah agregat laga tersebut, Reva Adi cs hanya saja mampu menang enam kali, 8 kali imbang, dan juga menelan kekalahan 8 kali.

Posisi Persebaya masih rawan tergusur oleh dua pasukan di tempat bawahnya yakni Persita dan juga Persis. Persita misalnya memiliki jumlah total poin sebanding 26 dengan Persebaya, sedangkan Persis Solo mempunyai poin 25 atau selisih satu poin.

(Sumber:SindoNews)