Mercedes-Benz Bangun Residential Skyscraper Branded pada Dubai, Setinggi 341 Satuan Pengukuran dalam Sisi Burj Khalifa

Mercedes-Benz Bangun Residential Skyscraper Branded pada Dubai, Setinggi 341 Satuan Pengukuran di Sisi Burj Khalifa

Rodafakta.com – DUBAI – Mercedes-Benz serta pengembang Binghatti mengungkapkan rencana penyelenggaraan gedung pencakar langit super tinggi di area pusat kota Dubai. Gedung pencakar langit yang diberi nama Mercedes-Benz Places ini akan menjadi Residential Skyscraper branded pertama milik perusahaan mobil selama Jerman.

Menara Mercedes-Benz Places pada Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), akan setinggi 341 meter lalu terletak dekat dengan Burj Khalifa. Gedung 65 lantai dalam distrik pusat kota Dubai akan menjadi properti residensial bermerek pertama bagi perusahaan mobil Mercedes-Benz.

“Dengan Mercedes-Benz Places di area Dubai, kami melampaui otomotif untuk menciptakan momen merek yang dimaksud luar biasa,” kata Britta Seeger, anggota komite manajemen Mercedes-Benz Group AG disitir dari laman dezeen, Hari Jumat (5/1/2024).

Beberapa detail dari gedung pencakar langit super tinggi sudah disampaikan kemudian gambarnya menunjukkan menara berliku-liku dengan puncak melengkung juga fasad yang digunakan dicetak dengan logo bintang berujung tiga Mercedes-Benz. Bangunan ini akan menjadi salah satu gedung tertinggi pada kota.

“Tujuan kami dengan menara hunian real estate bermerek pertama kami adalah untuk menciptakan lahan baru yang digunakan diinginkan yang digunakan mewarisi DNA merek kami kemudian memberikan pelanggan kami tempat untuk datang, bersantai, dan juga pulang ke rumah,” tambah Seeger.

Mercedes-Benz Bangun Residential Skyscraper Branded dalam Dubai, Setinggi 341 Satuan Pengukuran di dalam Sisi Burj Khalifa

Visualnya juga memperlihatkan gedung pencakar langit yang terletak di dalam dekat Burj Khalifa, yang merupakan gedung tertinggi pada dunia. Gedung ini akan berisi 225 apartemen bersatu dengan restoran, gym, lounge, ruang pameran juga prasarana “parkir VIP”.

Pengembang Binghatti yang digunakan berbasis pada Dubai telah terjadi memulai penyelenggaraan dan juga gedung pencakar langit yang dimaksud akan selesai pada tahun 2026. Ini adalah adalah yang digunakan terbaru dari kumpulan pengembangan perumahan yang dimaksud diciptakan oleh merek mobil di dalam seluruh dunia.

Baca juga:  Tahun Recall Pabrikan Mobil, Mercedes-Benz Kena Giliran

Binghatti juga memulai pembangunan gedung pencakar langit 42 lantai sama-sama produsen mobil mewah Bugatti pada Dubai. Selain Bugatti kemudian Mercedes-Benz, Bentley, Aston Martin dan juga Porsche juga mengembangkan properti residensial.

Porsche memulai pembangunan gedung pencakar langit 60 lantai pada Miami Beach, yang mana dibuka pada tahun 2017, kemudian Bentley sedang memulai pembangunan gedung pencakar langit 61 lantai di dalam dekatnya. Sementara itu, Aston Martin sedang merancang rumah bersudut hitam di dalam New York sebagai bagian dari layanan Galeri juga Sarang Otomotif, yang digunakan diresmikan pada tahun 2019.

(Sumber:SindoNews)