Menginap pada Rumah Warga, Ganjar Akui Selalu Tidur Nyenyak di dalam Mana Saja

Menginap pada Rumah Warga, Ganjar Akui Selalu Tidur Nyenyak dalam pada Mana Saja

Rodafakta.com – TEGAL – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengaku terus-menerus nyenyak tidur pada mana cuma termasuk pada waktu dirinya menginap pada rumah warga. Hal yang disebutkan beliau ungkapkan usai melaksanakan kegiatan olahraga lari serta jalan pagi.

“Saya kalau tidur di area mana-mana setiap saat nyenyak,” ujar Ganjar Pranowo sembari tersenyum ramah, pada Kamis (11/1/2024).

Awak media kemudian bertanya semalam mimpi apa pada waktu menginap di dalam rumah warga. “Mimpi ketemu seseorang agak gondrong-gondrong, mirip kamu ya,” kata Ganjar Pranowo sembari tersenyum lalu tertawa.

Kegiatan lari pagi yang dimaksud ia lakukan usai menginap di tempat salah satu rumah warga yang mana ada dalam Jalan Arjuna, RT02/03 Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Perkotaan Tegal, Jawa Tengah.

Diberitakan sebelumnya, Ganjar Pranowo tiba pada Bandar Atmosfer Tunggul Wulung di dalam Daerah Cilacap, Provinsi Jawa Tengah pada Selasa, 9 Januari 2024 pagi. Kehadiran Ganjar Pranowo untuk melakukan safari urusan politik Kampanye Pilpres 2024 di tempat berbagai kota serta kabupaten di area Jawa Tengah, Yogyakarta, hingga Jawa Timur.

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Tak jadi Diri Sendiri, Pakar Ekspresi Bongkar Gaya Cak Imin pada Debat Cawapres: Keanies-aniesan!