Bisnis  

Menara Danareksa, Kemegahan Commercial Tower di dalam Jantung Ibukota Indonesia

Menara Danareksa, Kemegahan Commercial Tower pada pada Jantung Ibukota Indonesia

Rodafakta.com – JAKARTA – Senyum ramah dan juga sapaan hangat petugas keamanan dalam depan pintu masuk mengiringi langkah pengunjung menuju lobby Menara Danareksa. Semerbak aroma lemongrass secara langsung menyambut setiap pengunjungnya juga memberikan rasa rileks pada waktu menapaki lobby yang dimaksud megah.

Arsitektur yang tersebut elegan juga warna interior kecokelatan berpadu dengan krem kemudian emas memberikan kesan natural dan juga masih berkelas. General Manager Menara Danareksa Rika Rachmawati Rasyid menjelaskan, desain interior pada gedung lebih banyak menegaskan kesan mewah namun tetap memperlihatkan memberi kesan sambutan hangat bagi setiap pengunjungnya.

Di pojok kanan ketika memasuki lobby, sebuah piano besar berdenting untuk menghidupkan suasana agar setiap pengunjung yang digunakan datang merasa seperti memasuki lobby hotel bintang lima.

Sementara itu, eksterior gedung tampil sangat megah serta miliki filosofi AKHLAK sesuai tagline BUMN. Rika mengungkapkan, gedung menampilkan warna putih yang mana berarti suci. Lalu, ada aksen lekukan juga di tempat atasnya sedikit torehan. Hal yang dimaksud mengakurasi lembaran Kitab Suci yang dimaksud sedang dibuka.

“Itulah yang mana menjadi filosofinya. Melambangkan upaya mencapai AKHLAK yang agung bagi manusia yang digunakan ada dalam dalamnya,” tutur Rika.

Menara Danareksa, Kemegahan Commercial Tower di tempat Jantung Jakarta

Ruang Kantor Full Furnish dalam Menara Danareksa. (Foto: dok Menara Danareksa)

Menara Danareksa menawarkan kemewahan dengan private dan juga dedicated access ke 22 lantai masing-masing dilengkapi dengan floor to ceiling window juga teknologi tercanggih yang tersebut menjadi pilihan menarik untuk berkantor, maupun untuk tujuan penyelenggaraan event meeting juga wedding.

Rika menyatakan, pada waktu berada pada gedung perkantoran, biasanya tamu disambut oleh Receptionist maupun petugas security di area area Lobby. Namun di area Menara Danareksa, pihaknya menyebabkan konsep Lobby Ambassador yang merupakan ciri khas dari hotel bintang 5 untuk menyambut tamu dan juga tenant Menara Danareksa.

Baca juga:  Cak Imin Cekikikan Sendir Erick Thohir: Menteri BUMN Sebar Hoax BUMN

“Lobby Ambassador yang dimaksud sudah pernah dibekali informasi mengenai seluruh informasi di Gedung maupun pengetahuan concierge untuk surrounding area Menara Danareksa, seperti pengetahuan mengenai tourist attractions, recommended restaurant lalu coffee shop hingga rumah sakit terdekat,” katanya.

Begitu pula pada waktu masuk ke pada area Gedung, imbuhnya, seluruh toilet menjadi fokus utama, bukanlah cuma memverifikasi kebersihan dalam dalamnya, interior yang digunakan cantik dan juga pengecekan kebersihan serta kelengkapan toilet menjadi prioritas utama pihak manajemen Menara Danareksa.

“Dari sisi banquet, layanan yang tersebut kami berikan bukanlah cuma ruangan cuma tapi Banquet Sales kami dapat menyediakan layanan paket meeting lengkap maupun tailor-made, serta untuk permintaan wedding kami menyediakan Wedding Advisor yang tersebut meyakinkan hari penting ini menjadi pengalaman once-in-a-lifetime yang tak terlupakan,” ucapnya.

(Sumber:SindoNews)