Tekno  

Meluncur Akhir Januari 2024, Realme 12 Pro Plus Punya Warna Baru kemudian Tambahan Kamera

Meluncur Akhir Januari 2024, Realme 12 Pro Plus Punya Warna Baru kemudian Tambahan Kamera

Rodafakta.com – Sesuai bocoran yang mana beredar sebelumnya, Realme dipastikan akan merilis Realme 12 Pro Plus dengan Realme 12 Series pada akhir Januari 2024 mendatang.

Sebelum perilisan resminya nanti, informasi mengenai Realme 12 Pro Plus terungkap pada laman resmi perusahaan. Menurut rumor yang digunakan beredar, perangkat ini baru akan rilis pada 29 Januari 2024 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, pada laman resmi yang dimaksud mengungkap bahwa Realme 12 Pro Plus nantinya mendapat pilihan warna baru lalu tambahan kamera anyar.

Realme 12 Pro Plus hadir di warna cream dengan garis emas yang dimaksud berada di area sekitar kamera. Sedangkan bodi perangkat ini nantinya dipoles dengan lebih banyak apik sehingga nampak menawan.

Rilis nyaris bersamaan dengan Samsung Galaxy S24 Series, Realme 12 Pro Plus dipercaya menyebabkan beberapa orang spesifikasi yang mana bekerja tambahan baik.

Kamera perangkat ini disebut-sebut mengakibatkan kemampuan zoom 120x dengan sensor 64 MP untuk telephoto. Desain kamera ini rupanya berjauhan lebih banyak besar jikalau dibandingkan dengan seri paling tinggi dari Samsung yaitu Samsung Galaxy A24 Ultra.

Lebih lanjut, Realme 12 Pro Plus juga akan menyebabkan sensor yang digunakan lebih lanjut besar pada kamera utamanya. Kamera perangkat ini nantinya menggunakan sensor 50 MP dari Sony IMX890 yang dimaksud sudah ada mengupayakan OIS.

Berdasarkan beberapa informasi, Realme 12 Pro dan juga Realme 12 Pro Plus dipercaya mengakibatkan banyak spesifikasi ciamik. Sayangnya, masih belum terungkap tarif yang mana akan diberikan oleh Realme untuk perangkat barunya ini.

(Sumber: Suara.com)

Baca juga:  Meluncur Periode Ini, realme 12 5G Komitmen Hadirkan Kamera Istimewa