Masnawati Masud Siapa? Ungkit Dugaan Perselingkuhan Melly Goeslaw dengan Oknum Perwira Polisi

Masnawati Masud Siapa? Ungkit Dugaan Perselingkuhan Melly Goeslaw dengan Oknum Perwira Polisi

Rodafakta.com – Masnawati Masud siapa? Pertanyaan ini sejumlah dicari oleh umum dalam laman pencarian Google. Hal ini tampaknya buntut dari aksi wanita yang disebutkan yang dimaksud mengungkit perselingkuhan Melly Goeslaw dengan mantan suaminya.

Melalui video yang digunakan diunggah pada akun Instagram-nya @/masnawati_masud pada Selasa (9/1/2024), ia kembali menuntut keadilan melawan perlakuan sang mantan suami serta Melly Goeslaw pada 2008 terhadap dirinya.

Masnawati Masud memohonkan bantuan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mempertemukan dirinya dengan mantan suaminya dan juga pelantun lagu Gantung tersebut.

Ia juga ingin agar nama baiknya dipulihkan. Pasalnya, dulu dirinya pernah difitnah berselingkuh dengan pria lain pada waktu masih berstatus sebagai istri dari Enjang Hasan Kurnia yang dimaksud merupakan seseorang anggota polisi.

“Tujuan saya tidak untuk kembali menikah dengan saudara EHK, tetapi saya hanya sekali menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya yang mana sudah pernah dihancurkan saudara EHK untuk menutupi perbuatannya dengan wanita lain demi menjaga kariernya,” ujar Masnawati.

“Bukan saya yang berselingkuh Bapak Kapolri, seperti tuduhan atau fitnahan yang dimaksud disebar saudara EHK. Melainkan saudara EHK lah yang mana mempunyai hubungan tidak ada wajar dengan seseorang artis bernama Melly Goeslaw yang tersebut terjadi April 2008,” lanjutnya.

Atas perkara ini, umum tentu sangat penasaran dengan sosok Masnawati Masud. Berikut merupakan uraian singkat mengenai wanita yang dengan berani memohon keadilan untuk Kapolri.

Masnawati Masud merupakan mantan istri dari Enjang Hasan Kurnia, polisi berpangkat Kombes Pol yang tersebut pada masa kini menjabat sebagai Kabagjianbang Sespim Lemdiklat Polri. Ia lahir pada Parepare Sulawesi Selatan pada 26 Desember 1967. Saat ini, usianya telah genap 56 tahun.

Baca juga:  Biodata Nike Ardilla: Muncul Duet dengan Melly Goeslaw Lewat AI, Mendiang Lady Rocker Obati Kerinduan Fans

Saat ini, Masnawati Masud diketahui sudah pernah menikah untuk kedua kalinya usai bercerai dari Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia. Suaminya bernama Panca Masna, hal ini diketahui melalui unggahan Instagram keduanya.

Beberapa tahun silam, Masnawati Masud sempat terlibat perkara hukum. Ia dituding melakukan perselingkuhan, KDRT, hingga melakukan penganiayaan terhadap anak-anaknya hingga harus mendekam pada penjara selama 17 bulan.

Lebih dari ini, tak berbagai yang dimaksud dapat dikulik mengenai Masnawati Masud.

(Sumber: Suara.com)