Tekno  

Masa Pre Order Dibuka, Apple Vision Pro Dijual dengan Harga Fantastis

Masa Pre Order Dibuka, Apple Vision Pro Dijual dengan Harga Fantastis

Rodafakta.com – Apple telah lama secara resmi membuka masa pre order untuk perangkat barunya yaitu Apple Vision Pro. Berdasarkan laman resmi perusahaan, perangkat yang dimaksud dijual dengan harga jual fantastis.

Masa pre order untuk Apple Vision Pro dimulai dalam Amerika Serikat. Pembelian perdana untuk perangkat ini dijalankan dengan memindai wajah menggunakan Face ID di tempat iPhone atau iPad.

Kegunaan pemindaian wajah ini agar dapat mengetahui dengan pasti mengenai ukuran tali Apple Vision Pro yang digunakan akan digunakan ke kepala nantinya. Apple mengumumkan bahwa Apple Vision Pro tak dapat digunakan dengan dengan kacamata.

Untuk bisa saja menggunakannya bersamaan, pengguna perlu menambahkan optik dari Zeiss. Nantinya, pada pembelian perangkat ini, pengguna Apple Vision Pro harus menghadirkan resep resmi dari dokter.

Usai melakukan pre order untuk Apple Vision Pro, pengguna perlu menanti hingga 2 Februari 2024 mendatang. Paket pemasaran peranngkat ini berisi Solo Knit Band juga Dual Loop Band sama-sama Light Seal dan juga Apple Vision Pro Cover untuk perangkat.

Tidak hanya saja itu, pengguna juga nantinya mendapat kabel dan juga adapter USB-C untuk pengisian daya Apple Vision Pro. Penggunawan dapat miliki banyak pilihan memori yaitu 256 GB, 512 GB lalu 1 TB. Berikut detail harga jual Apple Vision Pro di tempat masa pre order yang sudah ada terdaftar pada situs resmi Apple.

  • Apple Vision Pro (256 GB): 3499 dolar Amerika Serikat atau setara Simbol Rupiah 54 jutaan
  • Apple Vision Pro (512 GB): 3699 dolar Amerika Serikat atau setara Mata Uang Rupiah 57 jutaan
  • Apple Vision Pro (1 TB): 3899 dolar Negeri Paman Sam atau setara Mata Uang Rupiah 60 jutaan
Baca juga:  Celah Ketenteraman GPU Bocor, Ungkap Angka Kecerdasan Buatan Jutaan Gadget iPhone juga MacBook

Baru membuka masa pre order di tempat Amerika Serikat, itu tadi detail harga jual Apple Vision Pro yang baru semata dirilis juga diperkenalkan oleh Apple.

(Sumber: Suara.com)