Mahalini Datangi Desainer Baju Pengantin, Siap Nikah Tahun Ini?

Mahalini Datangi Desainer Baju Pengantin, Siap Nikah Tahun Ini?

Rodafakta.com – JAKARTA – Pasangan kekasih Mahalini kemudian Rizky Febian belum mengungkapkan rencana pernikahan mereka. Namun, berbagai netizen menduga kalau keduanya akan menikah pada tahun ini setelahnya Rizky Febian resmi melamar Mahalini di dalam bulan Mei 2023.

Dugaan itu menguat setelahnya Mahalini mengunggah ulang video dari Instagram Story akun desainer Asky Febrianti yang digunakan sebelumnya membuatkan gaun untuk acara lamarannya. Video itu memperlihatkan mereka itu yang mana sedang berbincang santai.

Di samping Mahalini terlihat manekin dengan baju kebaya berwarna hijau tua berbahan brokat yang dimaksud dipakainya pada waktu dilamar sang kekasih tahun lalu. Mahalini tampak berbincang dengan Asky yang sedang mendengarkannya sekaligus menggoreskan pensil di dalam berhadapan dengan kertas. Asky tampaknya sedang mendesain sebuah gaun.


Asky sendiri dikenal sebagai desainer yang membuatkan baju pengantin untuk pesohor negeri ini seperti Erina Gudono, Azizah Salsha, kemudian Glenca Chysara.

“Hello again,” tulis Asky pada keterangan unggahan Instagram Story-nya, Selasa (9/1/2024).

Mahalini mengunggah ulang video yang dimaksud dibagikan Asky itu dan juga mengungkapkan kekagumannya untuk sang desainer.

“Paling love,” tulis Mahalini.

Video itu pun diunggah ulang oleh akun TikTokk @moodlini serta secara langsung dibanjiri komentar netizen yang mana menduga bahwa Mahalini berada dalam mempersiapkan baju pengantin untuk pernikahannya yang mana akan dibuatkan oleh Asky. Bahkan, ada pula yang menduga Mahalini telah fitting busana untuk akad nikah. Netizen pun kompak mendoakan agar Mahalini dan juga Rizky Febian naik pelaminan di dalam tahun ini.


“Wah hilal udah kelihatan nih.. 2024 sahhhhh,” celetuk @aru***.

“Tanda-tanda telah dekat ygy,” imbuh @in**.

“Woiii mahalini udah cobain baju akad,” kata @cin***.

Baca juga:  Anji Curhat Tak Dapat Hak sebagai Pencipta Lagu Berpisah Itu Mudah yang tersebut Dinyanyikan Rizky Febian

Sebagaimana diketahui, Rizky Febian resmi melamar Mahalini pada 7 Mei 2023. Acara lamaran itu diselenggarakan secara tertutup dengan dihadiri oleh 200 tamu undangan yang digunakan terdiri dari keluarga juga kerabat terdekat.

(Sumber:SindoNews)