Live Eksklusif di dalam iNews: Saksikan Perjalanan 3 Wakil Indonesia di area Semifinal All England 2024

Live Eksklusif pada pada iNews: Saksikan Perjalanan 3 Wakil Indonesia pada area Semifinal All England 2024

Rodafakta.com – Tiga perwakilan merah putih Jonatan Christie , Anthony Sinisuka Ginting, lalu Fajar/Rian berhasil melaju ke semifinal All England Open 2024. Ketiga jagoan bulu tangkis Indonesia ini akan berjuang untuk bertarung memperebutkan tiket final dalam Utilita Arena, Hari Sabtu (16/3/2024).

Aksi ganas Jojo berhasil meloloskan diri menuju semifinal usai mengalahkan perwakilan China Shi Yu Qi yang tersebut mengundurkan diri usai Jojo menang pada game pertama serta tampil dominan melakukan penutupan pertandingan dengan hasil skor 21-12.

Sementara, Anthony Ginting berhasil menumbangkan juara nomor satu dunia selama Denmark Viktor Axelsen pada waktu 1 jam 90 menit dengan skor 8-21, 21-18, dan juga 21-19. Kejayaan ini mengakibatkan Ginting melaju ke semifinal All England Open 2024 bertemu Christo Popov selama Prancis.

Pasangan ganda putra Fajar/Alfian menjadi perwakilan terakhir Indonesia yang dimaksud lolos ke sesi semifinal usai bermain ganas melawan peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor 21-14, 24-22. Di sesi semifinal, Fajar/Alfian akan dipertemukan duta Negeri Matahari Terbit Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Di pertandingan selanjutnya, akankah skuad merah putih terus melaju meraih penghargaan juara All England Open 2024?

Ayo mendukung dan juga saksikan perjuangan skuad merah putih, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie kemudian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di tempat semifinal BWF Super 1000 All England Open 2024, Sore ini Saat 17.00 Waktu Indonesia Barat Live, Ekslusif pada iNews, Home of Badminton.

#AllEnglandOpen2024 #PerempatfinalBesarAllEngland2024 #AtletBuluTangkis #iNewsSports #NewfBadminton

Baca juga:  Head to Head Fajar/Rian vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik: Jangan Kecolongan Fajri!