Live di dalam RCTI! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak dalam Piala Asia 2023

Live pada pada RCTI! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023

Rodafakta.com – JAKARTA – Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di area Piala Asia 2023 akan dibahas di tempat artikel ini. Laga akan disiarkan secara live di dalam RCTI.

Timnas Irak akan jadi lawan pertama Timnas Indonesia dalam Grup D Piala Asia 2023 pada Senin, 15 Januari 2024. Menjelang laga itu, bintang Timnas Irak, Zidane Iqbal, mendapat suntikan semangat dari sang ayah, Ammar Iqbal.

Ammar Iqbal memberikan instruksi untuk Zidane Iqbal ketika putranya berangkat ke Abu Dhabi untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Singa Mesopotamia sebelum mengikuti Piala Asia 2023.

“Anakku sayang, semua yang mana telah dilakukan kamu capai pantas kamu dapatkan. Kamu adalah pemuda pekerja keras lalu setia,” tulis Ammar Iqbal, diambil dari Winwin.com, Hari Jumat (5/1/2024).

Zidane Iqbal sendiri mulai mendapat lebih tinggi sejumlah menit bermain dengan FC Utrecht. Meski semata-mata bermain 4 pertandingan, pemain jebolan akademi Manchester United itu menikmati kepercayaan serta cinta dari fans klub Belanda yang dimaksud sebelum berlaga di dalam Piala Asia 2023.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di area Piala Asia 2023:

Senin 15 Januari 2023 pukul 21.30 Waktu Indonesia Barat – Live di tempat RCTI!

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Shin Tae-yong Kantongi 3 Kelemahan Timnas Indonesia Jelang Piala Asia 2023