Lawan Yamaha XMax, MForce Hadirkan WMOTO RT2

Lawan Yamaha XMax, MForce Hadirkan WMOTO RT2

Rodafakta.com – BEIJING MForce Bike Holdings Sdn Bhd resmi memperkenalkan maxi skuter 250cc terbaru melalui WMOTO RT2 2024.

Seperti dilansir dari Rideapart, skutik yang dimaksud dimaksud merupakan maxi Scooter kedua pasca RT3, hadir dengan unsur ‘petualangan’ dan juga tampil lebih besar tangguh.

Sebagai catatan, WMOTO RT2 ditenagai mesin 246,9cc yang digunakan serupa dengan RT3 dan juga memunculkan tenaga 23hp pada 7.500rpm lalu 22,5Nm pada 6.000rpm.

Selain itu, RT2 dilengkapi dengan penahan angin yang tersebut dapat disesuaikan dan juga dilengkapi dengan kamera dashboard di dalam bagian depan dan juga belakang yang digunakan berfungsi merekam perjalanan.

RT2 ini juga dipadukan dengan garpu tipe teleskopik di area bagian depan, sedangkan pada bagian belakang dilengkapi peredam kejut ganda.

Menariknya, aspek kenyamanan juga ditingkatkan dengan hadirnya dua port USB charger – satu
terletak pada kompartemen penyimpanan depan lalu keduanya pada bawah jok.

Fitur lain yang digunakan ditawarkan antara lain pencahayaan full LED, tombol backlit, sistem smart key (keyless) dengan fungsi Alarm Key Findings lalu ABS.

Sebagai pelengkap, WMOTO RT2 juga dilengkapi dengan panel TFT meter yang dilengkapi fungsi TPMS (sistem pemantauan tekanan ban).

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Yamaha Siapkan Mobil Listrik Super Kencang, Hal ini Tampangnya