Kini Bercerai, Siti KDI juga Cem Junet Peerk Ternyata Sempat Tak Direstui Menikah

Kini Bercerai, Siti KDI juga Cem Junet Peerk Ternyata Sempat Tak Direstui Menikah

Rodafakta.com – Siti Rahmawati alias Siti KDI secara diam-diam telah bercerai dari suaminya yang digunakan merupakan bule Turki, Cem Junet Peerk. Padahal diketahui merek sudah ada menikah selama 12 tahun.

Perceraian yang mengejutkan ini jelas menjadi perbincangan publik, apalagi sebab keduanya ternyata sempat sulit mendapat restu dari orang tua Siti pada masa lalu.

Hal ini pernah diungkap Siti pada depan komedian Sule. Jawara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu rupanya berniat untuk melepas masa lajang dalam usia yang dimaksud ke-30 tahun kemudian tepat pada pada waktu itulah beliau berjumpa dengan Cem Junet Peerk yang tersebut berniat mengajaknya menikah.

Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI (Instagram)
Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI (Instagram)

Pertemuan mereka rupanya bermula dari Siti yang dimaksud hadir di pernikahan temannya yang juga berjodoh dengan orang Turki. “Pernikahan teman Siti yang tersebut kawin mirip orang Turki, kemudian ia juga datang, kita ngobrol-ngobrol,” ungkap Siti, disitir pada Selasa (9/1/2024).

Namun ketika itu rencananya menikah dengan Cem Junet Peerk tak mendapat lampu hijau. Usut punya usut, keluarga Siti keberatan oleh sebab itu sang anak bungsu harus bergabung diboyong ke Turki.

“Ngobrol ke orang tua, kaget, sebab nggak disetujui, dikarenakan jarak jauh juga Siti anak terakhir,” beber adik Cici Faramida yang dimaksud di video unggahan tahun 2022.

Penolakan itu pun menyebabkan Siti lalu Cem semakin mencoba mendapatkan restu. Bahkan Siti sampai memohonkan bantuan terhadap para saudara kemudian kerabatnya, sampai akhirnya orang tua Siti luluh juga memberikan restu.

Potret terkini Siti KDI. [Instagram/siti_perk]
Potret terkini Siti KDI. [Instagram/siti_perk]

Namun saat ini Siti diketahui telah lama berpisah dengan Cem Junet Peerk. Padahal pernikahan dia terkesan adem ayem selama ini hingga dikaruniai manusia anak cantik bernama Elif Kayla Peerk.

Baca juga:  Ternyata Sudah Bercerai, Hal ini Perjalanan Cinta Siti KDI Dinikahi Cem Junet Peerk

Tak diketahui kapan pastinya Siti kemudian mantan suaminya berpisah. Namun Irfan Hakim sempat membocorkan bahwa pemenang AMI Awards 2023 itu telah memiliki pendamping baru.

“Jadi baik banget hubungannya (Siti KDI dan juga Cem Junet Peerk). Bahkan Siti dengan pendampingnya yang dimaksud sekarang itu juga baik banget,” ungkap Irfan dalam salah satu acara televisi swasta.

“Terus Siti juga insya Allah akan ada laki-laki yang mana baik. Elif itu sebenarnya kalau orang bilang perpisahan itu menyebabkan anak jadi trauma, tapi justru Elif mendapatkan cinta yang mana banyak ya,” imbuhnya.

(Sumber: Suara.com)