Kaukus Perempuan Nahdliyin Lampung Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Atikoh: Beri Daya Luar Biasa

Kaukus Perempuan Nahdliyin Lampung Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Atikoh: Beri Daya Luar Biasa

Rodafakta.com – LAMPUNG Siti Atikoh Supriyanti mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di area Bandar Lampung, Rabu (10/1/2024). Dalam kesempatan itu, Kaukus Perempuan Nahdliyin mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden juga perwakilan presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

“Kami siapa? Kaukus Perempuan Nahdliyin kami dari perkumpulan Kaukus Perempuan Nahdliyin mendeklarasikan bahwa kami menyokong Bapak Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden tahun 2024,” kata Koordinator Kaukus Perempuan Nahdliyin Bandar Lampung, Siti Unainah, Rabu (10/1/2024).

Siti menyampaikan, adanya dukungan yang tersebut diberikan ini agar Indonesia sanggup menyebabkan perbaikan. “Semangat Indonesia menjadi berubah lalu berjaya. Siapa kita? Kaukus Perempuan Nahdliyin,” kata Siti.

Ia berharap pasangan Ganjar-Mahfud sanggup mengungguli Pilpres 2024. Ia juga berharap Ganjar-Mahfud bisa saja menjadi pemimpin yang amanah.

“Dan harapan kami semoga belaka Bapak Ganjar juga Bapak Mahfud menjadi Presiden tahun 2024 nanti serta seterusnya akan menjadi pemimpin yang tersebut amanah kemudian bijaksana, allahuma amiin. Demikian pemberitahuan dari kami Kaukus Perempuan Nahdliyin semoga sekadar bermanfaat,” ujarnya.

Di sisi lain, Atikoh yang mana merupakan istri Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih. Support dari Kaukus Perempuan Nahdliyin akan memberikan energi tambahan di mengungguli Pilpres 2024.

“Dan tadi baru aja ada pengumuman ya dari Kaukus Perempuan Nahdliyin, terima kasih sekali itu tentu memberikan energi yang tersebut luar biasa bagi kita untuk berjuang bersama-sama untuk meraih kemenangan Ganjar-Mahfud dalam tahun 2024 ini,” kata Atikoh.

(Sumber:Sindonews)

Baca juga:  Cegah Korupsi, Ganjar Bakal Minimalisasi Rangkap Jabatan dan juga Miskinkan Koruptor