Jonatan Christie Terpukul Kalah di dalam Babak Pertama Malaya Open 2024

Jonatan Christie Terpukul Kalah di dalam pada Babak Pertama Malaya Open 2024

Rodafakta.com – KUALA LUMPUR – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie , mengungkapkan sangat kecewa dengan hasil kekalahan dari Kidambi Srikanth selama India di tempat sesi 32 besar Malaya Open 2024. Pemain yang akrab disapa Jojo itu mengaku berbagai melakukan kesalahan

Jojo kalah dari Srikanth lewat pertarungan sengit tiga gim dengan skor 21-12, 18-21, serta 19-21. Laga yang dimaksud berlangsung di dalam Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (9/1/2024) pagi WIB.

Usai laga, Jojo mengaku sangat kecewa dengan hasil kekalahan yang tersebut dideritanya. Pasalnya, ini adalah hasil yang benar-benar sangat jauh diluar harapan pemain kelahiran Ibukota tersebut.

“Pastinya kecewa, hasilnya tiada sesuai dengan yang digunakan saya harapkan,” kata Jonatan di rilis PBSI, Selasa (9/1/2024).

Tak ayal jikalau Jojo kecewa dengan hasil ini. Karena sebenarnya, Jojo dapat hanya mengunci kemenangan di dalam gim kedua maupun ketiga. Namun sebab kesalahan-kesalahan yang beliau lakukan, Srikanth justru mampu mengunci kemenangan.

“Saya sebenarnya mengawali permainan dengan cukup baik tapi dalam gim kedua tadi beberapa penyelesaian akhir dirasa terlalu terburu-buru. Banyak prakiraan yang seharusnya tiada saya lakukan sehingga merugikan diri sendiri,” ujarnya.

“Begitu juga pada gim ketiga, kembali saya kurang tenang ketika lawan mendapatkan berbagai poin,” sambungnya.

Kekalahan ini sekaligus menjadi kekalahan Jojo berturut-turut dari Srikanth. Sebelumnya, beliau kalah pada turnamen Hylo Open 2022 serta Thomas Cup 2022. Pemain nomor lima dunia itu pun mengungkap kelebihan yang dimaksud dimiliki Srikanth.

“Srikanth adalah pemain yang punya variasi pukulan tipuan, itu yang tersebut membedakan ia dari peserta India yang digunakan lain,” tandas Jojo.

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Hasil Malaya Open 2024: Sikat Ganda Jepang, Ahsan/Hendra Tembus Babak 16 Besar