Jennifer Lopez Batal Gelar 7 Konser pada Amerika, Tiket Tidak Laku

Jennifer Lopez Batal Gelar 7 Konser pada Amerika, Tiket Tidak Laku

Rodafakta.com – LOS ANGELES Jennifer Lopez membatalkan konser di area Amerika Utara pertamanya pada lima tahun imbas tiket tidaklah laku terjual. Artis yang tersebut akrab disapa JLo ini membatalkan tujuh pertunjukkan sekaligus di rangka memasarkan album barunya yang tersebut bertajuk This Is Me juga film.

Dilansir dari Variety, Hari Sabtu (16/3/2024) Ticketmaster mencatatkan data bahwa JLo membatalkan konsernya pada 20-31 Agustus di tempat Cleveland, Nashville, Raleigh, Atlanta, Tampa, New Orleans, serta Houston.

Sementara itu, tanggal Cleveland kemudian Houston tampaknya sudah dihapus dari rencana konser. Hal ini oleh sebab itu tanggal yang disebutkan adalah bagian dari rencana perjalanan tur yang dimaksud awalnya diinformasikan pada tanggal 15 Februari tetapi tidaklah lagi ada di tempat situs sejenis sekali.

Meskipun konser ini masih dijadwalkan untuk 30 pertunjukan, banyak besar tiket di tempat sebagian besar tanggal tur masih belum terjual. Hal yang disebutkan dilihat pada Ticketmaster, yang mana tempat duduk yang tersedia pada sebagian besar tanggal sangat jauh lebih lanjut besar dibandingkan yang terisi.

Namun, tiga pertunjukan ditambahkan ke rencana konser pada Miami, Toronto, serta kampung halamannya di tempat New York. Ini adalah terjadi tepat seminggu setelahnya konser yang disebutkan diumumkan.

Album, tur, kemudian dua film yang disebutkan merupakan bagian dari proyek multimedia tiga bagian senilai USD20 jt atau Rp312 triliun yang digunakan dibiayai sendiri oleh penyanyi 54 tahun tersebut. Pemilik nama asli Jennifer Lynn Lopez itu belum menerbitkan pernyataan terkait kabar konsernya yang mana gagal menarik peminat.

“Sayangnya, pelopor acara harus membatalkan acara Anda. Tidak ada tindakan yang digunakan diperlukan untuk mendapatkan pengembalian dana,” jelas pemberitahuan promotor.

Baca juga:  Nabung di area bank bjb Bisa Dapat Tiket Konser LaLaLa Festival Gratis, Begini Caranya

Pembatalan konser ini terjadi pasca album baru istri Ben Affleck itu yang dimaksud pertama pada satu dekade, This Is Me… Now debut pada No. 38 yang mana mengecewakan di dalam Billboard 200 bulan lalu.

Proyek yang tersebut juga mencakup film musikal This Is Me…Now: A Love Story dan juga film dokumenter The Greatest Love Story Never Told ini tampaknya dimaksudkan sebagai pernyataan cinta yang digunakan mengalahkan segalanya.