Jemaat Natal Bamagnas lalu YASKI: Liliana Tanoesoedibjo Nasionalis serta Menjunjung Keseimbangan Rakyat

Jemaat Natal Bamagnas lalu YASKI: Liliana Tanoesoedibjo Nasionalis dan juga Menjunjung Keseimbangan Rakyat

Rodafakta.com – JAKARTA – Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dinilai sebagai figur nasionalis lalu menjunjung tinggi kesejahteraan masyarakat. Perspektif itu disampaikan oleh seseorang jemaat ibadah serta perayaan Natal Badan Musyawarah Antargereja Nasional (Bamagnas) DKI Jakarta, Banten, Depok, Bekasi, lalu Yayasan Simrs Khanza Indomesia (YASKI) Nathan.

Liliana serta Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengunjungi acara ibadah kemudian perayaan Natal yang mana dilakukan pada iNews Tower, DKI Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2024). “Ibu Liliana orang yang baik, juga terlihat nasionalis. Kami sangat senang dan juga bangga sanggup beribadah dengan Ibu Liliana,” kata Nathan dalam lokasi.

Nathan pun berterima kasih untuk Liliana dan juga HT selaku Executive Chairman MNC Group yang mana sudah ada menyatukan umat kristiani untuk bersilaturahmi kemudian beribadah bersama. “Ya terima kasih untuk Ibu Liliana kemudian Pak Hary Tanoe untuk acara ibadah ini. Saya senang bisa saja kumpul bersatu para umat kristiani di dalam sini,” ujar Nathan.

Sebelumnya, jemaat lainnya, Taripar Tambunan menyatakan sosok Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) adalah orang yang digunakan dekat dengan rakyat. Hal yang dimaksud diungkapkan Taripar usai acara ibadah juga perayaan Natal bersatu anggota Bamagnas DKI Jakarta, Banten, Depok, Nelasi serta YASKI.

“Hary Tanoesoedibjo tentu adalah orang yang mana dekat identik rakyat dan juga juga buktinya apa? Kita berjalan dengan lancar ibadah keagamaan, khususnya Bamagnas,” ucap Taripar pada iNews Tower, Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Taripar berharap dengan adanya silaturahmi di acara yang dimaksud sama-sama dengan anggota Bamagnas dan juga YASKI untuk mempersatukan persaudaraan umat Kristiani. “Saya berharap dengan adanya ini mari kita silaturahmi dengan persaudaraan antara dengan umat kristiani khususnya jadi satu,” ujar Taripar.

Baca juga:  MNC Media Massa Jadi Penyelenggara Debat Pilpres Ketiga, HT Tegaskan Tak Ada Conflict of Interest

(Sumber:Sindonews)