Jadwal Manchester United vs Liverpool: Comeback Hojlund Bawa Ancaman!

Jadwal Manchester United vs Liverpool: Comeback Hojlund Bawa Ancaman!

Rodafakta.com – LIVERPOOL – Striker Manchester United, Rasmus Hojlund, dikabarkan telah pada kondisi bugar jelang hadapi Liverpool di dalam perempat final Piala FA 2023/2024. Hal itu menciptakan ahli Liverpool, Juergen Klopp, mewanti-wanti anak asuhnya.

Setan Merah -julukan Manchester United- akan menjamu Liverpool di dalam Stadion Old Trafford, Akhir Pekan (17/3/2024) pukul 22.30 WIB. Kemenangan gemilang menjadi hasil penting bagi kedua pasukan guna mengamankan tiket semifinal Piala FA 2023/2024.

Liverpool lebih besar diunggulkan ketimbang Manchester United. Pasalnya, kelompok polesan Klopp sedang pada tren positif. Namun, kelompok berjuluk The Reds itu miliki rintangan dikarenakan dia akan bermain di dalam markas Setan Merah, Old Trafford.

Terlebih lagi, Liverpool mempunyai persiapan yang sangat jauh tambahan minim oleh sebab itu dia bermain di tempat Kejuaraan Europa. Ditambah lagi, kedalaman skuad Manchester United juga perlahan mulai membaik dengan kembalinya Hojlund, Aaron Wan Bissaka, hingga Harry Maguire.

Klopp pun mewaspadai kembalinya Hojlund dan juga Wan Bissaka. Terkhusus untuk Hojlund akibat pada beberapa laga terakhirnya dengan Manchester United selalu cetak gol. Menurutnya, situasi itu akan menyebabkan permainan Manchester United lebih tinggi berwarna.

“Hojlund tersedia lagi. Wan-Bissaka juga membaik. Itu jelas menimbulkan perbedaan, kita lihat cuma pada hari Minggu,” ucap Klopp, dipetik dari Metro, Hari Sabtu (16/3/2024).

“Old Trafford terus-menerus merupakan tempat yang dimaksud sulit untuk dilalui, laga ini sangat berarti bagi kedua kelompok penggemar, kami tahu itu. Kami mencoba menunjukkannya pada lapangan dengan tingkat kerja tapi kami tidak ada pernah tahu. Tidak ada jaminan, semata-mata peluang, kami akan mencobanya,” sambungnya.

Kendati mempunyai waktu persiapan yang digunakan minim, Klopp menegaskan Liverpool menatap kritis laga tersebut. Eks pembimbing Borussia Dortmund ini juga tidaklah anggap remeh Manchester United yang dimaksud ketika ini performanya sedang tiada konsisten.

Baca juga:  Lionel Messi juga Ronaldo Bisa Yakinkan Kylian Mbappe Gabung Liverpool

“Kami akan mencoba bersiap. Sekali lagi kami menghadapi situasi di tempat mana kami bermain pada hari Kamis [di Kejuaraan Eropa] lalu kami berhasil mengatasinya. United punya waktu seminggu penuh untuk bersiap,” tuturnya.

“Erik ten Hag tahu cara bermain jadi ia akan memberikan beberapa tantangan tetapi kami masih harus siap. Sebisa mungkin, saya menikmati [permainan ini]. Saya tidaklah tahu banyak tentang musim mereka itu tetapi saya mengawasi beberapa pertandingan bagus, berbagai kesulitan kualitas dan juga cedera,” tandas Klopp.