Intip Tampang Taksi Terbang Hyundai di tempat Ajang CES 2024

Intip Tampang Taksi Terbang Hyundai di dalam tempat Ajang CES 2024

Rodafakta.com – JAKARTA – Hyundai memamerkan taksi terbangnya dalam event Consumer Electronic Show (CES) 2024 di dalam Las Vegas, Amerika. Taksi terbang ini dilengkapi lima kursi untuk pilot juga penumpang. Namun konfigurasi kursi dapat diubah sesuai permintaan.

Jumlah kursi penumpang bisa saja dipangkas jadi dua untuk memfasilitasi suasana VIP yang dimaksud diinginkan penumpang. Keempat kursi penumpang bahkan bisa saja dicopot semuanya jikalau ingin menimbulkan taksi terbang sebagai armada pengiriman barang.

“Hadirnya Hyundai S-A2 merupakan simbol dari hadirnya era baru transportasi udara,” ujar Jaiwon Shin, President of Hyundai Motor Group dan juga direktur utama Supernal, divisi khusus Hyundai.

Intip Tampang Taksi Terbang Hyundai di area Ajang CES 2024

Sejak awal, kata dia, Hyundai dan juga Supernal ingin menciptakan hasil yang dimaksud tepat juga dibutuhkan masyarakat. Melalui keterangan yang dimaksud ada di area situs resmi mereka, Kamis (11/1/2024), taksi terbang Hyundai S-A2 memiliki interior dengan beragam ciri canggih.

Kabin Hyundai S-A2 sangat mirip dengan mobil-mobil premium. Pilot Hyundai S-A2 akan dimanjakan dengan layar besar yang tersebut bisa saja dibagi di dua jendela informasi.

Intip Tampang Taksi Terbang Hyundai di dalam Ajang CES 2024

Jendela pertama sebagai informasi kemudian data dari Hyundai S-A2 pada waktu terbang. Jendela lainnya menampilkan kondisi di dalam luar taksi terbang yang ditangkap melalui kamera Full HD.

Hyundai juga Supernal terlihat sangat meminimalkan hadirnya tombol-tombol konvensional. Pengaturan yang dimaksud memproduksi interior Hyundai S-A2 terlihat sangat premium untuk sebuah transportasi udara.

“S-A2 merupakan representasi sesungguhnya dari kolaborasi dunia otomotif dengan transportasi udara. Hyundai berhasil menciptakan desain yang tersebut berpusat pada manusia yang dimaksud memaksimalkan pengalaman lalu keselamatan penumpang,” kata Luc Donckerwolke, President juga Chief Design Officer (CDO) Hyundai Motor Group.

Baca juga:  Unik, Tas Hal ini Bisa Berfungsi sebagai Microwave

(Sumber:sindoNews)