Ini adalah Alasan Oki Setiana Dewi serta Keluarga Pindah ke Mesir

Ini adalah adalah Alasan Oki Setiana Dewi dan juga Keluarga Pindah ke Mesir

Rodafakta.com – JAKARTA – Oki Setiana Dewi serta keluarganya berencana pindah ke Mesir di waktu dekat. Kakak Ria Ricis ini pun mengungkap alasannya lain pindah ke Mesir.

Keputusan pindah ini rupanya telah dilakukan direncanakan Oki Setiana Dewi sejak dua tahun lalu sehingga ia lalu anak-anak sudah pernah mempersiapkan diri, mulai belajar bahasa Arab hingga persiapan teknis lainnya.

Adapun alasannya, pindah ke Negeri Piramida itu akibat ingin belajar lebih lanjut pada tentang agama. Pasalnya, sejumlah guru-guru agama di tempat Negeri Piramida tersebut.

“Alasan kenapa kami mau pindah ke Mesir sebenarnya ini bukanlah mendadak, sebenarnya ini sudah ada dipersiapkan dari bertahun-tahun yang mana lalu. Karena ingin belajar di tempat tempat menurut kami sekeluarga, tempat yang dimaksud baik dan juga banyak guru-guru dituju,” ungkap Oki Setiana Dewi ditemui dalam kawasan Tendean, Ibukota Selatan, belum lama ini.

Meski terbilang mendadak, Oki menyakini bahwa anak-anak mampu belajar bahasa Arab juga budaya-budaya yang mana ada pada Mesir nantinya.

Oleh sebab itu, Oki berharap anak-anak dapat menerima pembelajaran secara maksimal juga mampu beradaptasi selama berada di dalam Mesir.

“Anak-anak harus dari kecil menurut saya sangat jauh lebih lanjut baik, lantaran tambahan cepat itu semakin lebih besar mudah beliau untuk menerima pelajaran,” ucap Oki.

“Bisa aja anak-anak nanti udah usia berapa, udah SMA kemungkinan besar pindah, cuma menurut saya kalau ada kesempatan sejak dini sanggup pindah kenapa nggak. Supaya ia mampu belajar lebih tinggi awal, anak-anak kalau belajar khususnya belajar bahasa lebih tinggi cepat,” tutur beliau lagi.

Kendati demikian, Oki menyatakan tindakan sekeluarga pindah ke Mesir tentunya mempunyai target-target tertentu. Namun, sebelum mencapai target, beliau berharap anak-anak mampu belajar dahulu bahasa Arab selama berada di dalam Mesir.

Baca juga:  3 Aksi Bohong Ria Ricis Selama Jadi Jadi Istri Teuku Ryan, Pura-Pura Bahagia?

Sebelum nantinya, anak-anak memilih bidang atau jurusan apa yang digunakan ingin ia pelajari demi menyongsong masa depannya.

“Ada lah target-target pada masa depan, paling penting anak-anak pergi dulu ke Tanah Para Nabi ini biar merekan bagus dulu bahasa Arabnya, merek boleh jadi apapun dia suka tapi basicnya sebagai individu Muslim,” tutur Oki.