Indonesia Siap Bersaing, Saksikan Turnamen Pembuka Musim pada BWF Malaya Open 2024 Live di tempat Vision+

Indonesia Siap Bersaing, Saksikan Turnamen Pembuka Musim pada BWF Malaya Open 2024 Live di dalam tempat Vision+

Rodafakta.com – JAKARTA – Laga pembuka untuk BWF World Tour Musim 2024 bertajuk BWF Malaya Open 2024 akan diselenggarakan pada 9-14 Januari di dalam Axiata Arena, Malaysia. Jonatan Christie akan berhadapan dengan Kidambi Srikanth, tunggal putra selama India membuka pertandingan pada putaran 32 besar.

PBSI telah mengumumkan 12 daftar delegasi Indonesia dengan 4 sektor pertandingan pada BWF Malaya Open 2024. Total hadiah yang dimaksud diperebutkan pada kompetisi bergengsi ini senilai 1.300.000 dolar Amerika Serikat (USD) atau sekitar Rp20,1 miliar.

Menurut informasi terbaru, Indonesia menarik mundur dua pasang pemain ganda putri sebab kondisi yang mana tak memungkinkan untuk bermain dalam lapangan. Apriyani diketahui masih melakukan banyak pemulihan untuk cedera betisnya.

Selain itu, Ribka Sugiarto masih menjalani pemulihan lantaran sakit yang dimaksud dialaminya dan juga belum bisa saja menjalani latihan. Tercatat ada empat perwakilan Indonesia yang digunakan berstatus unggulan dengan tiga diantaranya pemain tunggal.

Jonatan Christie lalu Anthony Ginting menjadi sorotan lantaran terlibat kontingen merah putih dan juga menjadi favorit untuk meraih gelar kejuaraan dalam level Super 1000. Jonathan dianggap mempunyai performa yang digunakan sangat mumpuni untuk para penantangnya.

Unggulan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian kembali dengan ambisinya usai menempati podium juara 1 mengalahkan Liang Wei Keng/Wang Chang di tempat Malaya Open tahun lalu. Disusul dengan Gregoria Mariska Tunjung sebagai unggulan ketujuh di dalam sektor tunggal putri.

Berikut jadwal BWF Negara Malaysia Open 2024:

9 Januari: Babak 32 besar | 08.00 WIB
10 Januari: Babak 32 besar | 08.00 WIB
11 Januari: Babak 16 besar | 08.00 WIB
12 Januari: Babak 8 besar | 08.00 WIB
13 Januari: Babak semifinal | 11.00 WIB
14 Januari: Babak final | 12.00 WIB

Baca juga:  Profil Sabar/Reza, Ganda Putra Buangan yang tersebut Juara Tanpa Pelatih kepala

PBSI berharap semua pemain memiliki mental stabil ketika bermain di dalam lapangan. Seluruh kontingen merah putih juga telah diterbangkan ke negeri jiran untuk menjalani beberapa sesi pelatihan pada Hari Minggu (7/01/2024) kemarin.

Untuk para penggemar bulu tangkis, Anda mampu menyaksikan pertandingan BWF World Tour 2024 secara secara langsung dalam Vision+. Selain pertandingan ini, Anda juga bisa saja menyaksikan berbagai pertandingan bulu tangkis lain dari BWF sepanjang tahun di dalam Vision+ juga Vision+ TV.

Untuk menikmati berbagai konten dalam Vision+, Anda sanggup berlangganan Vision+ Premium yang digunakan memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, dan juga channel lokal juga internasional dengan film lalu kegiatan TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda mampu berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang mana lengkap.
Segera unduh program Vision+ dalam Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih banyak lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di area 0888 8000 00.

(Sumber:SindoNews)