Heboh Ryan Garcia Ceraikan Istrinya 2 Jam pasca Putranya Lahir

Heboh Ryan Garcia Ceraikan Istrinya 2 Jam pasca Putranya Lahir

Rodafakta.com – Kelahiran anak laki-laki adalah salah satu momen paling istimewa yang digunakan bisa jadi dialami setiap pasangan. Tapi tidak ada dengan Ryan Garcia .

Mantan juara dunia kelas ringan WBC itu awalnya menandai momen mengesankan itu dengan mengunggah foto bayinya berjenis kelamin laki-laki ke media sosial dengan caption emosional di dalam sampingnya. Postingannya merupakan pandangan kebahagiaan dan juga perayaan, dan juga para penggemar sangat gembira dengan atlet berusia 25 tahun ini, yang mengalahkan Oscar Duarte Jurado di duel terakhirnya sebelum Natal.

“Saya merasa terhormat mengumumkan kelahiran putra pertama saya yang mana cantik. Puji Tuhan. Saya sangat bersyukur, saya telah sangat mencintainya. Dia sudah ada sangat cepat haha. Hanya butuh delapan menit baginya untuk tiba,” tulis Garcia pada akun Instagram pribadinya (@kingryan)

“HENRY LEO GARCIA. Dia akan menjadi satu puluh kali tambahan kuat, sepuluhan kali lebih lanjut bijaksana, 10 kali tambahan tampan, tetapi ia harus bekerja 10 kali lebih besar keras. TERIMA KASIH TUHAN, AKU MENCINTAIMU,” tambahnya.

Heboh Ryan Garcia Ceraikan Istrinya 2 Jam pasca Putranya Lahir

Namun, Garcia memutuskan berpisah dengan istrinya 2 jam setelahnya model cantik bernama Andrea Celina itu melahirkan putranya yang digunakan diberi nama Henry Leo. ‘Saat saya memasuki sesi baru di hidup saya, dengan berat hati saya harus berbagi bahwa Drea lalu saya telah lama memutuskan untuk bercerai.”

“Meskipun langkah ini menandai berakhirnya pernikahan kami, penting untuk menekankan bahwa hubungan kami sebagai orang tua masih menjadi prioritas utama kami.”

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Perbandingan Bayaran Francis Ngannou dan juga Tyson Fury Sekali Tanding